Headlines News :
Home » » Polisi Tangkap Iyus Pane di Pool ALS Jalan Singamangaraja Medan

Polisi Tangkap Iyus Pane di Pool ALS Jalan Singamangaraja Medan

Written By Infobreakingnews on Minggu, 01 Januari 2017 | 19.24

Jakarta, infobreakingnews - Walau berkali kali Polisi mengimbau agar menyerah namun penjahat yang satu ini tetap semakin jauh lari hingga ditangkap di Medan.
Kepolisian akhirnya berhasil menangkap Ridwan Sitorus alias Pius Pane alias Iyus, pelaku perampokan di Pulomas, Jakarta Timur. Iyus ditangkap di pool bus "Antar Lintas Sumatera (ALS)" Jalan Sisimangaraja Medan, Sumetara Utara, Minggu (1/12).
"Tersangka ditangkap sekitar pukul 07.45 WIB di Medan," kata Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar di Jakarta, Minggu (1/1).
Dia mengatakan, dalam penangkapan tidak ada perlawanan. Sebelum tertangkap di Medan, Iyus sempat berpindah-pindah lokasi mulai Jakarta, Bekasi, Depok hingga Medan.
Rencananya, Iyus akan diberangkatkan ke Jakarta dengan pesawat hari ini untuk diminta keterangan di Polda Metro Jaya.
Iyus yang sebelumnya ditetapkan buron ditangkap oleh tim gabungan Polda Metro Jaya, Polres Jakarta Timur dan Polres Depok.
Dari rekaman CCTV, Iyus adalah penyeret Diona, salah satu dari enam korban tewas dari kamarnya di lantai dua. Selain menyeret Diona dari kamarnya, Iyus juga membawa kabur dua tas milik korban berwarna biru dan oranye.
Diketahui, kepolisian menangkap Erwin Situmorang dan Alfin Sinaga di tempat berbeda. Erwin ditangkap lebih dulu bersama tersangka Ramlan Butarbutar di Kota Bekasi. Dalam penangkapan itu, Ramlan, yang merupakan kapten komplotannya. Adapun perampok yang terjadi di Jalan Pulomas Utara Nomor 7A, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur, tersebut menewaskan enam orang.
Dengan tertangkapnya Iyus Pane ini maka kesemua pelaku perampokan yang menewaskan 6 0rang dan luka 5 orang di Pulo Mas Jakarta Timur itu, maka lengkaplah dan dirasa sangat sempurna kinerja Polisi dalam mengungkap kasus sadistersebut. *** Johanda Sianturi.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved