Headlines News :
Home » » Pengakuan Gila Bupati Selingkuh Nekad Nikahi Sirih Isteri Resmi Anggota Polri.

Pengakuan Gila Bupati Selingkuh Nekad Nikahi Sirih Isteri Resmi Anggota Polri.

Written By Infobreakingnews on Jumat, 06 Januari 2017 | 21.40

Bupati Ahmad Yantingle
Kalteng, infobreakingnews - Banyak pihak menyesalkan tindakan aparat hukum yang hanya memberikan wajib lapor kepada Bupati Katingan Ahmad Yantenglie, yang dipergoki berselingkuh, padahal sebagai pejabat publik mustinya perbuatan zinah sang bupati sudah harus mendapat ganjaran hukum berat, guna pembelajaran bagi pejabat lain yang wajib menjaga keteladanan.

Apalagi sang Bupati secara menggila mengaku telah menikah siri dengan FY, padah hingga kini FY masih resmi sebagai istri yang sah dari seorang anggota Polri.

"Anggota Bintara ini kan nikah resmi dengan FY, sampai sekarang masih suami-istri sah," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kalteng Kombes Gusde Wardana kepada infobreaakingnews.com,  Jumat (6/1/2017). 

Gusde melanjutkan, hubungan Bupati Katingan dengan FY semakin dekat dalam setahun ini. Kepada polisi, mereka menyatakan semakin merasa dan ada kecocokan dalam 6 bulan terakhir serta jatuh cinta.

"Dari pengakuan mereka berdua, mereka telah melakukan nikah siri di Bogor," ujarnya.

Karena itu, tidak ada penyesalan yang tampak karena mereka mengaku telah menikah siri. "Iya, karena itu istri saya. Saya tiduri kapan pun, saya apakan kapan pun, di mana pun, saya merasa nyaman, karena istri saya, gitu," kata Gusde menirukan ucapan Bupati Yantenglie.


Diketahui Bupati Ahmad Yantingle juga beristerikan Endang Susilawatie yang merupakan wakil ketua DRPD Katingan Kalteng dari Fraksi Gerindra, dimana publik mengetahui melalui facebooknya Endang selalu mengumbar kemesraan dengan suaminya Ahmad Yantingle itu.

Polisi hanya memberikan wajib lapor terhadap Ahmad Yantingle, walau pihak Polisi sudah cukup mengantongi bukti pengakuan serta celana dalam kedua pelaku asusila tersebut. Hal ini yang membuat banyak pihak mendesak pihak terkait agar memecat segera sang bupati selingkuh sekaligus memprosesnya kemeja hijau karena sudah mencemarkan apalagi menodai keluarga Polri. *** Hendrick Wijaya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved