Headlines News :
Home » » Munafiknya Hakim MK Patrialis Akbar Kena OTT Saat Shoping Bersama Perempuan Seksi

Munafiknya Hakim MK Patrialis Akbar Kena OTT Saat Shoping Bersama Perempuan Seksi

Written By Infobreakingnews on Kamis, 26 Januari 2017 | 19.38

Hakim MK, Patrialis Akbar
Jakarta, infobreakingnews - Dunia peradilan Indonesia semakin kelam akibat tertangkap basahnya Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) Patrialis Akbar oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Rabu (25/1) malam di pusat perbelanjaan mewah Grand Indonesia Jakarta.
Patrialis Akbar yang merupakan mantan Menteri Hukum dan Ham pada era SBY di OTT KPK saat bersama seorang perempuan yang hingga kini belum jelas siapa gerangan perempuan seksi yang ikut diamankan KPK bersama 10 orang lainnya.
Patrialis yang semasa menjabat sebagai Menkumham adalah termasuk orang yang paling getol menggagas hukuman mati bagi para koruptor, ternyata justru dirinya berbuat korup saat menjabat hakim MK.
Patrialis dinilai paling munafik dan tamak, karena sesungguhnya kekayaan yang dimilikinya kini mendekati Rp 15 Miliar lebih, dan sebelumnya juga pernah menjadi anggota DPR RI dari fraksi PAN selama dua priode.
Padahal gaji Patrialis sebagai hakim MK berkisar Rp 72 Juta sebulan, belum ditambah sejumlah fasilitas seperti rumah mewah dan mobil Camry.
" PA menerima sejumlah uang suap dari perkara uji materi Peternakan Sapi dan Kesehatan, dan jumlahnya hingga kini masih sedang dihitung oleh penyidik." ungkap wakil Ketua KPK Irjen Pol. Basaria Panjaitan kepada infobreakingnews.com, Kamis (26/1) di markas KPK Kuningan Jakarta.
Seperti halnya mantan ketua MK Akil Muchtar yang divonis penjara seumur hidup, Patrialis Akbar yang pernah menjadi Menkumham itu juga sangat layak dihukum seumur hidup karena kapasitasnya. *** Any Christmiaty.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved