Headlines News :
Home » » Megawati Turun Gunung Muluskan Jalan Ahok-Djarot Rebut Hati Warga Jakarta

Megawati Turun Gunung Muluskan Jalan Ahok-Djarot Rebut Hati Warga Jakarta

Written By Infobreakingnews on Kamis, 12 Januari 2017 | 06.27

Jakarta, infobreakingnews - Saat yang tepat bagi sejumlah keyua umum parpor turun gunung ikut berkampanye demi mencari jalan sukses bagi calon pasangan Gubernur yang diusung. Hal ini setelah Ketum Gerindra Prabowo Subiyanto langsung ikut berkampanye membantu paslon urut 3 Anis Sandi, kini giliran yang tepat bagi Ketum PDIP Megawatie Soekarnoputri menyatakan akan mempersiapkan sejumlah langkah strategi untuk turun gunung mensukseskan kampanye Ahok-Djarot yang diusungnya.
Ahok sendiri menyebutkan jika Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri sudah turun gunung untuk membantunya bersama Djarot Saiful Hidayat selama ini di masa Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017 nanti.
"Dari kemarin juga sudah turun gunung, tapi tanya sama beliau lah. Kami kan juga tidak ada (kampanye) yang besar-besar," ujar Basuki di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (11/1).
Ia mengatakan, Megawati selama ini terus membantunya, di antaranya membuatkan baju untuk para kader PDIP dengan menggunakan uangnya sendiri dan berbagai macam hal lainnya.
Megawati menyadari betapa besarnya serangan negatip terhadap Ahok-Djarot yang dilakukan sekelompok orang yang berulangkali melakukan kerusuhan saat Ahok blusukan, sehingga Megawati harus turun gunung secara totalitas menghadapi kondisi dilapangan, karena publik menilai sosok kharismatik Megawati masih terlalu sangat dianggap sebagai Ibunya Pertiwi anak bangsa yang disegani oleh lawan dan kawan parpol.
Yang jelas turunnya Prabowo membantu paslon urut 3 Anies-Sandi, dan sang maestro Mega mensukung paslon urut 2 Ahok-Djarot, akan memancing langkah apakah sang bos Cikeas SBY akan juga mengikuti langkah kedua Ketum Parpor terbesar tersebut.
Namun apapun itu, seluruh anak bangsa tetap menginginkan suasana republik ini tetap kompak dan tidak boleh terpecah hanya karena rebutan jabatan, karena ketiga paslon dan parpol yang mendukungnya harus semakin sadar bahwa situasi saat ini menuntut mereka menjadi pejabat Gubernur itu sesungguhnya adalah pelayannya masyarakat. *** Emil Simatupang.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved