Headlines News :
Home » » Maya Estianty Semakin Cantik dan Kaya Tapi Ahmad Dhani Semakin Terbelit Persoalan Hukum

Maya Estianty Semakin Cantik dan Kaya Tapi Ahmad Dhani Semakin Terbelit Persoalan Hukum

Written By Infobreakingnews on Rabu, 11 Januari 2017 | 08.41

Maya Estianty Yang Semakin Cantik dan Kaya Tapi Tetap Akrab Dengan Wartawan
Jakarta, infobreakingnews - Masih tetap cantik dan seksi bahkan lebih kaya ketimbang masih menjadi isteri yang makan ati karena dikhianati suami. Hal ini yang membuat Artis musik Maia Estianty (40) menggelar syukuran untuk merayakan hari jadi bisnis karaoke keluarga miliknya, Alegro, di Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (10/1/2017).
Maia mengundang puluhan anak yatim untuk turut mendoakan usahanya tersebut.
"Alhamdulillah hari ini Alegro, enggak terasa sudah 5 tahun. Saya sendiri yakin Alegro semakin membesar. Kami enggak mau hura-hura, alhamdulillah kami merayakannya dengan anak yatim," ujar Maia saat ditemui infobreakingnews.com, usai acara syukuran
Bekas istri artis musik Ahmad Dhani ini juga bersyukur karena perkembangan bisnis karaokenya yang pesat dan sudah menyebar ke beberapa kota di Indonesia, sementara Ahmad Dhani sendiri kini semakin sibuk dengan urusan hukum karena sejumlah persoalan yang membelitnya hingga kesoal tuduhan penghinaan Presiden Joko Widodo.
"Alhamdulillah Alegro ini bukan yang low class, tapi midle up karaoke. Tahun ke-5 alhamdulillah sudah lima kota. Awal tahun kami ke Manado," ungkap Maia.
Di tahun yang ke-5 ini, Maia menjanjikan perubahan lebih baik untuk usaha miliknya.
"Perubahannya ya service. Aku tadi upload di Instagram. Bahwa sudah yang berkomentar mereka happy dengan lagu yang update dengan sound system yang enak," ujar ibu tiga anak itu.
Dan saat disinggung kapan pengen bersuami lagi, Maya yang selalu akrab dengan media langsung tersenyum dan seksi banget terlihat wajahnya " Aku malah pengen punya suami seorang wartawan yang hebat tapi sangat setia terhadap isteri dan bisa menerima sega kekuranganku bahkan masa laluku. " kata Maya lirih tapi bola matanya terpancar kemilau pesona yang membuktikan Maya sebagai seorang perempuan sejati penyayang anak dan keluarga dan memiliki banyak kedasyatan dalam menjalani hidup. Sukses terus ya May.*** Emil Simatupang.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved