Headlines News :
Home » » Masyarakat Medan Kecewa Berat PLN Padam Saat Tahun Baru

Masyarakat Medan Kecewa Berat PLN Padam Saat Tahun Baru

Written By Infobreakingnews on Minggu, 01 Januari 2017 | 19.27

Medan, infobreakingnewsPemadaman listrik oleh PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) kembali terjadi di saat Perayaan Tahun Baru, Minggu (1/1). Pemadaman itu membuat masyarakat kecewa, apalagi PLN dianggap tidak menepati janjinya.
Pemadaman itu terjadi dua kali. Pemadaman pertama terjadi sekitar pukul 03.00 WIB selama tujuh jam, dan kedua terjadi saat sore hari. Sampai sekitar pukul 18.30 WIB, listrik belum juga menyala di tengah masyarakat.
"Pemadaman listrik mmemakan waktu sangat lama. Kita minta perusahaan milik badan usaha milik negara (BUMN) itu untuk menghentikan pemadaman," ujar seorang warga Deli Serdang, Toni Sinaga (50).
Gunawan (38), seorang warga Setiabudi Medan menyampaikan, pemadaman listrik oleh PLN sudah membuat masyarakat resah. Apalagi, pemadaman itu sudah menganggu aktivitas masyarakat.
"Kita mengharapkan, PLN dapat menyelesaikan masalah listrik. Seharusnya, ada antisipasi dari PLN agar pemadaman tidak terjadi lagi. Masyarakat sangat terganggu dengan pemadaman tersebut," katanya.
Berdasarkan informasi, padamnya listrik di sejumlah daerah akibat adanya gangguan teknis di Pembangkit Listrik Tenaga Gas dan Uap (PLTGU) Belawan. Gangguan ini mengakibatkan ketidakseimbangan pasokan dalam sistem listrik.*** B. Sibuea.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved