Headlines News :
Home » » Masyarakat Resah Maraknya Penjualan Miras di Tanggerang

Masyarakat Resah Maraknya Penjualan Miras di Tanggerang

Written By Infobreakingnews on Kamis, 19 Januari 2017 | 06.51

Tangerang, infobreakingnews - Semakin maraknya penjual minuman keras (miras) botolan di wilayah Kelurahan Kuta Bumi Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang membuat warga resah.

Apalagi, para pengusaha miras bermacam merek jenis  itu hampir keseluruhan berkedok menjual jamu dan banyak anak muda seperti pelajar sekolah yang menjadi konsumennya.
Pantauan media dilapangan banyak ditemukan bermacam merek minuman berjenis alkohol dalam sebuah ruko.

Benny Sihombing, pemerhati lingkungan di kab.Tangerang menyayangkan kebijakan Pemda setempat tidak memperhatikan dengan jeli pengusaha ilegal di wilayah kerja mereka.

"Sekarang diwilayah Kelurahan Kota Bumi marak penjual miras dengan modus penjual membuka pintu ruko  separuh aja, saya minta ditertibkan karena sangat meresahkan, akibatnya anak muda menjadi konsumen miras," ucap Benny  Rabu 18/01/2017.

Hal senada juga di utarakan Umardi, Ketua PWRI Tangerang Raya merasa geram dengan maraknya penjual miras  sehingga merusak generasi anak muda.

" Saya sangat benci penjual minuman beralkohol serta narkoba karena hal itu saya mengajak seluruh elemen untuk bersama - sama perangi,berantas semua penjual barang haram tersebut di Tangerang Raya ini, Ayo..jangan beri mereka toleransi." tandasnya

Hingga berita ini diturunkan belum ada tindakan tegas dari aparat hukum untuk menutup dan menangkap pengusaha ilegal tersebut. *** Johanda Sianturi.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved