Headlines News :
Home » » Kapolres Tangsel Dinilai Sukses Amankan Malam Tahun Baru Disejumlah Titik Krusial

Kapolres Tangsel Dinilai Sukses Amankan Malam Tahun Baru Disejumlah Titik Krusial

Written By Infobreakingnews on Minggu, 01 Januari 2017 | 19.38

Kapolres Tangsel, AKBP Ayi Supardan bersama Wartawan breakingnews
Tangsel, infobreakingnews - Polres Tangerang Selatan akan tambahkan personil keamanan dalam mewaspadai munculnya ancaman teror menjelang malam Tahun Baru. Pengamanan akan dilakukan, baik secara terbuka maupun tertutup.

Dalam wawancara infobreakingnews.com, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ayi Supardan di ruangannya di Mapolres Tangsel, Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Pondok Aren, jum'at (30/12/2016).

"Hingga saat ini baik tindak kriminal keras atau ancaman teror belum ada informasi lebih lanjut, namun kita tetap mewaspadainya karena kita tidak tahu mereka, kita akan terus awasi di setiap titik terkecil sekalipun," jelas Ayi, pada wartawan.

Ayi Supardan menjelaskan pengamanan secara terbuka dan tertutup akan lebih diperketat pada beberapa lokasi perayaan malam tahun baru nanti.
Hal itu disampaikan Kapolres untuk mengantisipasi gangguan keamanan yang kapan saja bisa terjadi dan menggangu kenyamanan masyarakat Tangsel dalam menyambut tahun baru 2017 nantinya.

"Di antaranya adalah kawasan Mall Bintaro XChange, Bintaro Plaza, Alam Sutera, Summarecon Mall Serpong, dan sekitar kawasan Aeon Mall," tuturnya.

Selanjutnya, sebanyak kurang lebih 2000 personel gabungan dari berbagai instansi dan kesatuan termasuk Satpol PP Tangsel akan melakukan pengamanan malam Tahun Baru 2017,hal ini sama persis saat dalam pengamanan Tahun baru Imlek di bulan Februari 2016 lalu. Sukses dan kondusif,semoga saja. *** Johanda Sianturi.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved