Headlines News :
Home » » Dua Oknum TNI Terjaring Operasi Narkoba di Tanjung Priok

Dua Oknum TNI Terjaring Operasi Narkoba di Tanjung Priok

Written By Infobreakingnews on Sabtu, 14 Januari 2017 | 09.19

Jakarta, infobreakingnews - Puluhan personil Polres Metro Jakarta Utara melakukan operasi narkoba mendadak di wilayah Kampung Muara Bahari, Kelurahan Tanjung Priok, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (14/1).
Dalam razia tersebut pihak kepolisian juga mengamankan dua anggota TNI AD yang berdinas di kesatuan Yonbekang-4/Air. Satu orang berinisial AM berpangkat Kopral Satu, serta seorang lainnya dengan inisial BS bersama dengan 17 laki-laki dan 2 perempuan warga sipil yang kedapatan memiliki narkotika.
Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol M. Awal Chairuddin membenarkan pihaknya sudah mengamankan dua orang anggota TNI yang sudah ikut terlibar dalam penyalahgunaan narkotika di wilayah Kampung Muara Bahari.
"Operasi narkoba ini untuk memberikan efek kejut kepada para pelaku yang selama ini mengedarkan atau melakukan transaksi di Kampung Muara Bahari, kita juga menemukan dua anggota TNI dalam giat pagi ini," kata Awal, Sabtu (14/1) pagi.
Dalam operasi yang dilakukan ke dua titik utama di Kampung Muara Bahari itu pihak kepolisian menyusuri titik dengan pembagian tiga grup anggotayang menggunakan kendaraan sepeda motor ke lokasi para pelaku yang sudah dipetakan sebelumnya.
"Anggota TNI yang terciduk kita langsung serahkan ke anggota Polisi Militer dari kesatuan TNI terkait dan langsung kita giring terlebih dahulu ke lapangan depan taman Karapan Sapi," tambahnya dengan didampingi Kasat Narkoba AKBP Sitinjak.
Operasi yang dilakukan 75 anggota Polres Metro Jakarta Utara dengan bantuan BKO 20 anggota Polda Metro Jaya, 12 personil BNN & K9, serta 3 anggota PM TNI AD itu dimulai sejak Pukul 05.00 - 07.00 WIB
Barang bukti yang diamankan diantaranya yakni: 53 paket kecil sabu-sabu, 4 alat bong, 4 timbangan digital, 7 senjata tajam jenis clurit, sangkur, golok, dan dompet dengan KTA atas nama Al Jufri Maulana.*** Sony Simanjuntak.



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved