Headlines News :
Home » » Bupati Hyperseks Ketangkap Basah Main Gila Dengan Isteri Anggota Polisi

Bupati Hyperseks Ketangkap Basah Main Gila Dengan Isteri Anggota Polisi

Written By Infobreakingnews on Kamis, 05 Januari 2017 | 20.51

Ahmad Yantingle, Bupati Katingan, Kalteng
Katingan, infobreakingnews - Ahmad Yantingle (43 thn) Bupati Katingan Kalimantan Tengah, tertangkap basah dengan berhubungan intim dengan FY, perempuan bertubuh montok yang statusnya merupakan isteri dari seorang anggota Polisi, digrebek disebuah kamar kost mewah pada dini hari pukul 02.15 subuh, Kamis (5/1).

Bupati Ahmad Yantinglie sendiri juga sudah beristeri bernama Endang Susilawatie yang memang berparas biasa saja, jauh lebih cantik FY selingkuhan suaminya yang sudah lama main gila dengan isteri angggota Polisi tersebut.

Padahal jika dipikir lebih dalam lagi, bagi Yantingle yang sudah menjabat Bupati sejak awal menjadi wakil bupati, baginya cukup banyak pilihan mencari perempuan lain yang lebih nyaman ketimbang menjalin selingkuh dengan FY yang merupakan sebagai isteri seorang anggota Polisi itu.

Namun dari investigasi yang dihimpun ternyata Yantingle yang merupakan pejabat nakal itu memang sangat bergairah jika berselingkuh dengan perempuan yang memiliki suami.

Apalagi dari banyak teman dekat Yantingle menyebutkan bahwa hampir semua kriteria gairah seksual yang diinginkan sang bupati hyperseks itu, bahwa FY sangat memuaskannya diranjang, sehingga akibatnya dia tak lagi memperhitungkan kalau perempuan gatal yang diselingkuhinya itu adalah berstatus isteri seorang Polisi.

Sebaliknya justru suami FY sendiri sudah lama curiga jika isterinya yang montok dan rada jalang  diranjang itu memiliki selingkuhan dengan lelaki lain, namun sejauh itu sang Polisi merasa sangat sulit untuk bisa mencari bukti dengan siapa isterinya main gila.

Hingga akhirnya slkandal seks yang paling panas ini harus terbongkar juga, saat tengah malam sang Polisi pulang kerja tapi tidak menemukan isterinya ada dirumah.

Sang suami yang dikhianati itu teringat kalau belum lama kemaren isterinya mengatalkan akan mencari kosan yang dekat dengan tempat FY bekerja. Dari situlah sang suami kemudian mempergoki isterinya sedang bergumul mandi keringat basah kuyup didalam kamar kos dengan Yantingle, yang tidak lain adalah Bupati didaerah itu.

Akibatnya sang suami cepat mengambil langkah cepat berkordinasi dengan Polres terdekat lalu menggelandang sang bupati bajingan dengan sang isteri yang sesungguhnya amat seksi.

Sampai dengan berita ini diturunkan kasus skandal seksual sang Bupati Ahmad Yantingle sudah ditarik ke Polda Kalteng dimana keduanya diperiksa dan dilakukan penahanan.*** Yance Wijaya.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved