Headlines News :
Home » » Barracuda Pembatas Massa Pro dan Kontra di Persidangan Ahok

Barracuda Pembatas Massa Pro dan Kontra di Persidangan Ahok

Written By Infobreakingnews on Selasa, 10 Januari 2017 | 07.44

Jakarta, infobreaklingnews - Mengingat semakin besarnya gelombang unjuk rasa disetiap kali persidangan Ahok, maka pihak Polri menempatkan sekitar Dua ribu personel polisi bersiaga untuk mengamankan sidang lanjutan kasus Ahok. Selain polisi, arus lalu lintas di sekitar Gedung Kementerian Pertanian (Kementan) di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, dialihkan sementara. 

Pantauan di lokasi, ratusan polisi mulai apel pagi persiapan pengamanan di depan Gedung Kementan, Jalan RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (10/1/2017). Sejumlah persiapan pengamanan seperti kawat pembatas dan kendaraan Barracuda terlihat terparkir di depan gedung. 


"Dari pengalaman pengamanan kemarin, polisi berevaluasi jadi pembatasan ini untuk membatasi ada 2 kelompok massa agar tidak saling bergesekan," kata Wadirlantas Polda Metro Jaya, AKBP Indra Jafar di lokasi.

Sidang Ahok memang kerap kali dihadiri kelompok-kelompok massa yang berbeda pandangan. Polisi memperketat pengamanan dengan melakukan pembatasan di kedua sisi gedung Kementan. Dan Barracuda ditempatkan sebagai pembatas antara massa pro dan kontra agar mudah mengantisipasi jika terjadi bentrokan. *** Ira Maya.



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved