Headlines News :
Home » » Ahok Oh Ahok, Biarkan Anjing Terus Menggonggong Kafila Harus Tetap Berlalu

Ahok Oh Ahok, Biarkan Anjing Terus Menggonggong Kafila Harus Tetap Berlalu

Written By Infobreakingnews on Selasa, 10 Januari 2017 | 08.03

Jakarta, infobreakingnews - Terlepas dari semua anggapan miring yang terus menghujat Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), nyatanya warga ibukota Jakarta yang memiliki hak suara saat pencoblosan nanti tetap memerlukan manusia tegas, pemberani dan anti korupsi seperti Ahok.
Apalagi tak bisa dipungkuri betapa banyak sudah program kerja Ahok selama ini yang bisa dinikmati warga Jakarta, termasuk lah yang paling fenomenal Ahok mampu membumi ratakan lokasi maksiat Kalijodo yang seumur republik ini telah menjadi gudang kemaksiatan dan kriminalitas itu. 

Belum lagi Pasar Tanah Abang yang selama ini tak mampu diatasi oleh semua Gubernur DKI sebelum Ahok. Apalagi baru di saat Ahok jadi Gubernur DKI Jakarta, sepeda motor roda dua tak bisa lagi melintas seenaknya dikawasan jalan protokol Thamrin yang merupakan wajah seksi Indonesia. 

Dan terlalu masih banyak lagi yang bisa dirasakan perubahan yang nyaman bagi warga Jakarta. Boleh jadi warga lain boleh iri dengan semua kesuksesan lelaki yang hobby ngomong ngrocos tak karuan ini. Dan dasyatnya justru ditangan Ahok lah diskotek terbesar maksiatnya seperti Stadium dan Miles yang selama puluhan tahun bertengger angker karena kuatnya yang membekingi, justru ditutup dan hancur lebur ditangan Ahok. Padahal sipemilik kedua diskotek besar itu justru orang kuat Cina Nah... Lu mau bilang apa lagi ???
Hal inilah yang dipandang Gus Nuril sehingga merangkul Ahok sekaligus memberikan support agar Ahok jangan takut karena sesungguhnya terlalu banyak ummat yang sayang pada diri Ahok. Dan ini terlihat ketika Ahok langsung disambut oleh pengasuh pondok pesantren, yakni Nuril Arifin Husein alias Gus Nuril dan diterima di rumah pribadinya. Ia juga diberikan ikat kepala bermotif kotak-kotak yang disebutkan Gus Nuril berasal langsung dari Bali, udeng.
Ia mengatakan, Basuki saat ini menjadi pintu dari orang-orang yang ingin menggulingkan pemerintahan Joko Widodo (Jokowi). Contohnya saat ini malah muncul fatwa-fatwa dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang diperkuat oleh Gerakan Pengawal Fatwa MUI, padahal menurutnya fatwa MUI tidak mengikat di negeri ini, karena lebih sahih fatwa PBNU atau Muhammadiyah.
Menanggapi hal tersebut, Basuki hanya berkomentar singkat. Ia mengaku saat ini sudah memperbaiki diri untuk menjalankan ke depan lebih baik lagi dengan tutur katanya.*** Candra Wibawanti.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved