Headlines News :
Home » » Suami Artis Seksi Inneke Koesherawati Takut Masuk Penjara

Suami Artis Seksi Inneke Koesherawati Takut Masuk Penjara

Written By Infobreakingnews on Jumat, 23 Desember 2016 | 08.36

Jakarta, infobreakingnews - Calon tersangka yang segera ditahan ini merupakan suami dari artis cantik bertubuh seksi Inneke Koesherawati, yang merupakan Direktur Utama PT Melati Technofo Indonesia, Fahmi Dharmawansyah tak memenuhi panggilan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (22/12). 
Fahmi yang memiliki isteri cantik ini justru belum siap masuk penjara dan berpisah dari sang isteri yang merupakan artis paling seksi dimata publik.
Keterangan suami dari artis Inneke Koesherawati tersebut dibutuhkan penyidik untuk melengkapi berkas penyidikan Deputi Informasi Hukum dan Kerja Sama sekaligus Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Utama (Sestama) Bakamla, Eko Susilo Hadi yang juga berstatus tersangka kasus ini.
"Hari ini dijadwalkan pemeriksaan terkait dugaan suap pengadaan di Bakamla RI yaitu saudara FD (Fahmi Dharmawansyah). Yang bersangkutan tidak datang," kata juru bicara KPK, Febri Diansyah di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (22/12).
Febri mengatakan, ketidakhadiran Fahmi dalam pemanggilan pertama ini disampaikan oleh tim kuasa hukumnya. Kepada penyidik, tim kuasa hukum Fahmi meminta pemeriksaan ini dijadwalkan ulang.
Fahmi diduga telah memberikan uang suap kepada Eko yang merupakan Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) proyek satelit monitor di Bakamla agar proyek senilai Rp 200 miliar tersebut digarap PT MTI. Uang suap sebesar Rp 2 miliar diberikan Fahmi kepada Eko melalui dua pegawainya, M Adami Okta dan Hardy Stefanus.
Namun, sejak ditetapkan sebagai tersangka pada Kamis (15/12), hingga saat ini Fahmi masih berada di luar negeri. Fahmi diduga meninggalkan Indonesia pada Senin (12/12) atau dua hari sebelum Tim Satgas KPK menangkap Eko, M Adami Okta, Hardy dan seorang pegawai PT MTI lainnya, Danang Sri Rhadityo dalam operasi tangkap tangan (OTT) pada Rabu (14/12).
Disinggung mengenai keberadaan Fahmi saat ini, Febri enggan menyebut secara pasti. Yang pasti, penyidik telah mengantongi lokasi Fahmi. Untuk itu, KPK meminta Fahmi memenuhi panggilan penyidik dan mengikuti proses hukum yang dihadapinya. Tidak menutup kemungkinan KPK akan melakukan upaya paksa jika Fahmi masih mangkir hingga pemanggilan ketiga.
Sampai dengan berita ini diturunkan, sejumlah rumah mewah dan lokasi yang sering didatangi Fahmi dengan Inneke, semua kosong sehingga membuat KPK membentuk tim buru sergap untuk memaksa Fahmi menginjak gedung KPK yang angker penuh hantu. *** Emil Simatupang.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved