Headlines News :
Home » » Polisi Lacak Perempuan Yang Lakukan Penganiayaan Anggota Polantas

Polisi Lacak Perempuan Yang Lakukan Penganiayaan Anggota Polantas

Written By Infobreakingnews on Selasa, 13 Desember 2016 | 20.11

Jakarta, infobreakingnewsKepala Bagian Operasional Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP Sutimin membenarkan penganiayaan terhadap anggotanya oleh seorang wanita. Anggota Satuan Lalu Lintas tersebut saat ini sedang menjalani visum.

"Dia anggota patwal Polda. Laporan sudah di Polres Jakarta Timur dan sedang divisum. Dia itu di-BKO untuk di lokasi," kata Sutimin, Selasa (13/12/2016).


Namun, Sutimin belum dapat memastikan identitas pelaku yang disinyalir pegawai Mahkamah Agung. Polisi masih melakukan pemeriksaan.

"Saya justru dapat info, dia itu mengaku pegawai negeri. Tapi pegawai negeri mana, tidak tahu. Itu pengakuan di lokasi kejadian," ujar Sutimin.

Sutimin menegaskan, kasus dugaan penganiayaan tersebut sudah ditangani Polres Jakarta Timur. "Pelaku dari mana itu nanti didapati usai pemeriksaan di Jakarta Timur," ujarnya.

Sebelumnya, beredar video berdurasi 40 detik yang merekam terjadinya penyerangan oleh seorang wanita terhadap polisi karena menolak ditilang. Kejadian berlangsung di Jalan Jatinegara Barat, Jakarta Timur pada pukul 09.00 WIB, Selasa (13/12/2016).


Sampai dengan berita ini diturunkan, Polisi masih terus mengusut perempuan sipelaku penganiayaan sadis tersebut. *** Ira Maya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved