Headlines News :
Home » » Penyanyi Pop George Michael Meninggal Dunia

Penyanyi Pop George Michael Meninggal Dunia

Written By Infobreakingnews on Senin, 26 Desember 2016 | 09.05

Inggris, infobreakingnews - Duni kehilangan satu penyanyi pujaan, George Michael yang terkenal dengan lagu seperti "Careless Whisper", "Kissing A Fool", dan "Faith" meninggal dunia pada umur 53 tahun, Minggu (25/12) di rumahnya di Goring, Oxfordshire.
Pihak manajemen George Michael Mengonfirmasi kabar meninggal itu hari ini. "Dengan sangat sedih, kami mengonfirmasi bahwa putra kami tercinta, saudara, dan rekan kami George meninggal dengan tenang di rumahnya pada saat Natal. Pihak keluarga ingin menjaga privasi di masa-masa yang sulit ini. Kami tidak akan memberikan pernyataan lebih lanjut".
Menurut keterangan Kepolisian Thames Valley, penyebab kematian belum diketahui namun mereka tidak menemukan adanya indikasi mencurigakan.
Mantan rekan satu band Wham! Andrew Ridgeley mengatakan dirinya "sedih karena kehilangan teman baik".
Sementara Elton John mengatakan lewat media sosial bahwa dirinya terkejut dengan meninggalnya George Michael. "Saya kehilangan teman baik, yang terbaik dan dermawan dan artis yang brilian. Saya turut berbelasungkawa untuk keluarga dan para fan, #RIP."
George Michael lahir pada 25 Juni 1963 dengan nama Georgios Kyriacos Panayiotou. Dia mulai menjadi terkenal di era 1980an dengan bandnya Wham!. Sepanjang karirnya, Michael menjual 100 juta kopi rekaman. Debut solonya di 1987 "Faith" berhasil terjual 20 juta kopi di seluruh dunia.*** Novie Koesdarman.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved