Headlines News :
Home » » Oknum Tak Bertanggung Jawab Tagih Dana Retribusi dari Properti Milik Orang Lain

Oknum Tak Bertanggung Jawab Tagih Dana Retribusi dari Properti Milik Orang Lain

Written By Infobreakingnews on Minggu, 18 Desember 2016 | 20.11

Serang, infobreakingnews - Lokasi pasar Tambak Kibin di Kelurahan Kibin, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang menjadi lahan empuk para oknum yang tak bertanggung jawab yang mengutip retribusi (salar) di lokasi tersebut dimana nama pasar serta kontrak ruko sebenarnya berada di bawah kepemilikan  H. Uding.

Dalam pantauan infobreakingnews di lokasi terlihat adanya beberapa oknum meminta uang kontrakan secara langsung pada pengontrak ruko milik H.Uding.

"Saya sangat tidak terima dimana orang lain mengambil/memungut kontrakan ruko milik saya hal ini akan saya pidana mereka," ungkap H.Uding pada infobreakingnews.

“Tidak hanya sampai disitu saja kelompok Helmi ini telah mengintimidasi saya dengan pengrusakan kantor PT. Sinar Tambak Jaya milik saya dengan menumpuk sejumlah batu besar didepan kantor," tambahnya.

Terkait arogansi dan intimidasi dari pihak Helmi beserta rekannya, H.Uding telah melayangkan laporan BAP ke Polda Banten pada bulan Agustus lalu.

Hingga berita ini diturunkan belum ada tindakan tegas  aparat Polda Banten untuk menindak oknum yang tak bertanggung jawab ini.


"Saya ingin agar aparat kepolisian jangan tutup matalah akan masalah ini," tutup H.Uding. ***Johanda Sianturi
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved