Headlines News :
Home » » Meski Gagal Juara, Timnas Tetap Dapat Bonus, Tapi Ticket Gratis Setahun Pesawat Garuda Batal

Meski Gagal Juara, Timnas Tetap Dapat Bonus, Tapi Ticket Gratis Setahun Pesawat Garuda Batal

Written By Infobreakingnews on Minggu, 18 Desember 2016 | 06.54

Jakarta, infobreakingnews - Pihak Pemerintah Pusat dalam hal ini Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, menyatakan, tim nasional (Timnas) Indonesia tetap mendapatkan bonus dari pemerintah walau gagal juara di Piala AFF 2016. Namun, besaran bonus tersebut tidak mencapai Rp12 miliar seperti yang dijanjikan sebelumnya.
"Tetap ada apresiasi dari pemerintah, tetapi jumlahnya akan dibicarakan lebih lanjut dengan Kementerian Keuangan. Kami sudah melengkapi semua persyaratan administrasi," tutur Imam di Gedung Kempora, Jakarta, Sabtu (17/12).
Menurut Imam, bonus tersebut dinilai wajar karena para pemain sudah berjuang keras membela negara sepanjang turnamen AFF 2016.
"Kita sudah mati-matian mempertahankan kemenangan di leg pertama, tetapi takdir belum berpihak pada kita," ujar politikus PKB ini.
Sebelumnya, pemerintah menjanjikan bonus total Rp 12 miliar bagi seluruh tim nasional Indonesia jika berhasil membuat sejarah menjuarai Piala AFF 2016 untuk kali pertama.
Terkait dengan kekalahan tersebut, Menpora pun menyampaikan pesan kepada pengurus Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) agar serius mempersiapkan tim nasional yang akan bertanding pada SEA Games 2017 di Malaysia.
Sebelumnya pihak Maskapai Penerbangan Garuda juga siap memberikan gratis ticket pesawat selama satu tahun kepada semu pemain Timnas, namun karena gagal menjadi juara AFF maka ticket pesawat tersebut batal diberikan. Hal ini dimaksud agar Timnas kedepan lebih terpacu untuk bisa menjadi juara sepokbola dikawasan Asia Tenggara.*** Yohanes Suroso.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved