Headlines News :
Home » » Mapolresta Tanggerang Rotasi 15 Perwira

Mapolresta Tanggerang Rotasi 15 Perwira

Written By Infobreakingnews on Jumat, 09 Desember 2016 | 20.24

Tangerang,infobreakingnews - Sebanyak 15 perwira di jajaran Mapolresta Tangerang dirotasi. Serahterima jabatan digelar, Rabu (7/12/2016), di Rupatama Mapolres Kota Tangerang.
Kapolresta Tangerang Kombes Pol, Asep Edi Suheri mengatakan, mutasi rotasi dan promosi pergantian jabatan di tubuh Polri merupakan hal yang wajar. Pergantian bertujuan untuk meregenerasi, penyegaran dan promosi jabatan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada anggota yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik. Selamat bertugas di tempat yang baru. Semoga tetap sukses selalu,” ujar Kapolres Asep menambahkan, agar pejabat yang menempati jabatan baru bisa melaksanakan tugasnya dengan baik.
“Bagi yang mendapatkan promosi jabatan harus bisa dijaga amanah dan tanggung jawab. Saya berpesan agar apa yang telah diperbuat oleh pejabat lama dapat diteruskan dan tingkatkan,” imbaunya.

Berikut ini nama-nama 15 Perwira Polisi yang dirotasi:

1. Kompl Bahtiar Siregar sebelumnya menjabat Kapolsek Cikupa. Saat ini dialih tugaskan menjadi Kanit 2 Subdit 4 Ditintelkam Polda Banten.
2. Kompol Drs. Idrus Madrais Sebelumnya menjabat Kapolsek Pandeglang, saat ini dirotasi menjadi Kapolsek Cikupa.
3. Kompol Teguh Wahyudin sebelumnya kasat Sabhara Polresta Tangerang, saat ini menempati posisi baru menjadi  Kabagops Polres Serang Kota.
4. Kompol E. Suhendar sebelumnya menjabat Kasubagrenmin Ditreskrimsus  Polda Banten. Saat ini menempati posisi baru menjadi Kasatsabhara Polresta Tangerang.
5. Kompol Ernawati Utami Sebelumnya menjabat Kabagsumda Polresta Tangerang, kini menepati posisi baru sebagai Kasubagrenmin Ditreskrimus Polda Banten.
6. Kompol Sumantri yang sebelumnya menjabat Kasetum Polda Banten, kini beralih tugas menjadi Kabagsumda Polresta Tangerang.
7. AKP Moh Said uang sebelumnya Kapolsek Panongan, kini menempati posisi baru sebagai Kasubagkum Polresta Serang.
8. AKP Trisno Tahan Uji yang sebelumnya menjabat Kaur monitor Subbidpid Bidhumas Polda Banten, saat ini dialih tugaskan menjadi Kapolsek Panongan.
9. AKP Manguji Sagala sebelumnya menjadi Kasi Propam Polresta Tangerang kini doalihtugaskan menjadi Kanitriska 2 Subbidprovos Bidroppam Polda Banten.
10. AKP Agus Khaerudin yang sebelumnya menjabat Subbidprovos Bidroppam Polda Banten, saat ini menempati posisi baru sebagai Kasi Propam Polresta Tangerang.
11. AKP Teguh Kuslantor  yang sebelumnya menjabat Kapolsek Rajeg, kini menempati posisi baru sebagai Kasat Sabhara Polres Serang Kota.
12. AKP DP Ambarita yang sebelumnya menjabat Paur Siorpem Subditkerma Ditbinamas  Polda Banten, kini dipercaya menjabat Kapolsek Rajeg.
13. AKP Sri Raharja yang sebelumnya menjabat Kanitbinmas Polsek Cikupa, kini menjabat Kapolsek Cisoka.
14. AKP Sumaedi yang sebelumnya menjabat Kapolsek Cisoka, saat ini diangkat menjadi Kabagren Polresta Tangerang.
15. Kompol H. Masbah yang sebelumnya menjabat Kabagren Polresta Tangerang, saat ini menempati posisi baru menjadi Kasubaggar Begrenprogarrorena Polda Banten.*** Johanda Sianturi.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved