Headlines News :
Home » » Perempuan Cantik Berjilbab Memeluk Ahok Sambil Menangis di Pengadilan

Perempuan Cantik Berjilbab Memeluk Ahok Sambil Menangis di Pengadilan

Written By Infobreakingnews on Selasa, 13 Desember 2016 | 19.49

Jakarta, infobreakingnews Hampir semua team penasehat hukum yang dampingi Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ikut menangis ketika melihat Ahok bercucuran airmata kesedihan saat membacakan nota keberatan atas dakwaan Jaksa dihadapan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (13/12). Seusai sidang, rupanya kesedihan Ahok atas tudingan dirinya menistakan agama dan Alquran tidak mereda.
Bahkan, kakak angkat Ahok, Nana Riwayatie tampak berusaha meredam emosi Ahok. Hal itu tampak dari sebuah foto yang beredar di media sosial. Setelah ditelusuri, foto itu diambil seusai sidang, setelah Ahok masuk di sebuah ruangan di PN Jakarta Utara yang meminjam tempat di bekas PN Jakarta Pusat, Jalan Gajah Mada, Jakarta.
Di dalam foto, Ahok tampak duduk, sementara Nana berdiri di belakangnya. Tangan kiri perempuan berjilbab itu memeluk leher Ahok, yang masih terlihat kesedihan di raut wajahnya. Kepala Nana sedikit menunduk, namun terlihat pula raut kesedihan.
Ahok menangis dan suaranya bergetar saat menyampaikan nota keberatan pada sidang perdana kasus dugaan penistaan agama di PN Jakarta Utara. Ahok mulai terisak saat bercerita tentang keluarga angkatnya yang beragama Islam, seusai diminta majelis hakim menyampaikan pernyataan.
“Saya seperti orang yang tidak tahu terima kasih, apabila saya tidak menghargai agama dan kitab suci. Saya sangat sedih dituduh menista agama Islam, karena itu sama saja saya menista orangtua angkat dan saudara angkat saya sendiri,” kata Ahok.
Ahok yang mengenakan batik lengan panjang yang didominasi warna cokelat itu terlihat menerima sehelai tisu yang diberikan pengacaranya Sirra Prayuna sekitar lima menit setelah membacakan tanggapannya di depan majelis hakim. Hanya Tuhan lah yang Maha Mengetahui sedalam apakah hati Ahok yang sadar betapa karena ucapannya itu telah membuat aparat keamanan ikut berjuang keras meredam gejolak jutaan umat didalam negeri. *** Candra Wibawanti.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved