Headlines News :
Home » » Densus 88 Tangkap Perempuan Ini Yang Akan Bunuh Diri Dengan Bom Teroris

Densus 88 Tangkap Perempuan Ini Yang Akan Bunuh Diri Dengan Bom Teroris

Written By Infobreakingnews on Sabtu, 10 Desember 2016 | 22.03

Bekasi, infobreakingnews - Perempuan muda ini terlanjur ketangkap pihak Densus 88, karena tekadnya akan meleburkan dirinya menjadi serpihan bom yang dibawanya masuk kedalam Istana Negara besok MInggu (11/12) saat ribuan orang beraktivitas olah raga diseputar Istana pada suuasana Car Free Day.
Bom yang ditemukan di Jalan Raya Bintarajaya VIII RT 04/RW 09, Kelurahan Bintarajaya, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat, akan diledakkan pada saat serah terima jaga Paspampres, Minggu (11/12) besok, dan bersamaan dengan car free day.
"Rencananya akan diledakkan besok di Istana Negara," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, Sabtu (10/12) malam di lokasi.
Namun, Tim Densus 88 Antiteror telah terlebih dahulu membekuk pelaku, yang diduga akan melakukan bom bunuh diri. Ketiga pelaku diamankan Densus 88 Antiteror sekitar pukul 14.00 WIB.
Para pelaku teroris tersebut adalah dua orang laki-laki dan seorang perempuan.
Mereka adalah, NS, AS dan DYN. Saat penggerebekan mereka mengontrak di Jalan Bintara Jaya VIII RT 04/RW 09, Kelurahan Bintarajaya, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi.
Mereka baru lima hari mengontrak di kontrakan milik Opung Mangun.
Saat penggerebekan, di lokasi ditemukan barang bukti berupa bom yang saat ini ditangani oleh pihak Gegana Polda Metro Jaya.
Menurutnya, bom aktif yang terdapat di lokasi merupakan bom yang akan diledakkan oleh seorang "pengantin" perempuan yakni DYN (27). Dian tinggal di daerah Jatimulya RT 18/RW 06 Desa Bakung Lor, Kecamatan Jamblang Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.
Sementara itu, menurut Kapolrestro Bekasi Kota Kombes Pol Umar Surya Fana mengungkapkan, pihak telah melakukan evakuasi terhadap warga sekitar yang berada di radius 200 meter.
"Ini bom kimia yang belum tahu, berdampak seperti apa terhadap warga sekitar. Makanya kami evakuasi masyarakat sekitar yang berjarak 200 meter," ujar Umar.
Namun sejak pukul 20.00 WIB, warga yang dievakuasi keluar rumah, diperbolehkan masuk kembali ke dalam rumah.
Sampai dengan berita ini diturunkan, Polisi kini telah menjaga di radius 10 meter atau tepat di depan pagar kos-kosan, lokasi kediaman terduga teroris.*** James DS.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved