Headlines News :
Home » » Tuhan Ijinkan Sutan Bhatoegana Lebih Cepat Pulang Ketimbang 12 Tahun Mendekam di Penjara

Tuhan Ijinkan Sutan Bhatoegana Lebih Cepat Pulang Ketimbang 12 Tahun Mendekam di Penjara

Written By Infobreakingnews on Sabtu, 19 November 2016 | 19.02

Bogor, infobreakingnews - Politisi Partai Demokrat Sutan Bhatoegana yang dihukum 12 tahun itu tak lagi sempat terlalu lama mendekam tersiksa dalam tahanan, karena atas ijin Tuhan Sang Maha Pencipta, memanggilnya lebih awal setelah menjalani tahanan selama 2 tahun dan menghembuskan nafas di RS. Medical Centre Bogor setelah Sutan dirawat selama 2 minggu akibat penyakit kanker hati yang merenggutnya.
Tampak Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tiba dirumah duka Sutan Bhatoegana di Villa Duta, Jalan Sipatahunan Nomor 26, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.
SBY dan rombongan tiba di rumah duka Sutan Bhatoegana sekira pukul 13.30 WIB, didampingi istri Ani Yudhoyono dan putranya Edhie Baskoro Yudyoyono (Ibas).
"Hari ini sahabat terbaik kami telah dipanggil Allah SWT. Kami para sahabat mengenal beliau sebagai pejuang yang gigih, pekerja keras, dan memiliki semangat bersama-sama membangun Partai Demokrat,” tutur SBY, di rumah duka, Sabtu (19/11) siang.
Dalam kesempatan itu, atas nama pribadi dan partai SBY meminta permohonan maaf atas kekhilfan Sutan sewaktu masih hidup. "Setiap manusia mempunyai kekurangan, khilaf dan kami mohonkan maaf," tambahnya.
Di tempat yang sama, mantan Wakil Presiden, Budiono, menyatakan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas kepergian Sutan.
Pasti ini lebih baik ketimbang terpidana seperti Sutan yang harus terlalu lama hidup terpisah dari sanak keluarga dan masyarakat dimasa lanjut usianya menjalani masa hukuman didalam rumah tahanan Suka miskin Bandung yang sempat dihuni Sutan selama 2 tahun terakhir. Maafkanlah semua salah dan khilafnya. *** Mil.





Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved