Headlines News :
Home » » Tertangkapnya Direktur Pelindo III Karena Pungli

Tertangkapnya Direktur Pelindo III Karena Pungli

Written By Infobreakingnews on Rabu, 02 November 2016 | 07.28

Jakarta, infobreakingnews - Walau sudah berulangkjali diingatkan, namun oknum pejabat dikalangan Menteri Perhubungan masih saja terus melakukan pungli dan hal ini membuat Menteri Budi Karya Sumadi menyayangkan masih adanya praktik pungutan liar yang terjadi di pelabuhan. Dugaan itu mengemuka setelah Kepolisian menggelar operasi tangkap tangan di Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya pada Selasa (1/10) dan menangkap Direktur Operasional dan Pengembangan Bisnis PT Pelindo III
"Baru saja saya menerima laporan telah terjadi penangkapan direktur operasi PT Pelindo III oleh Satgas Sapu Bersih Pungli. Saya sangat menyayangkan peristiwa tercela ini kembali terjadi," papar Budi Karya dalam keterangan tertulis, Selasa (1/10).
Dia mengatakan, pihaknya sudah memberi peringatan yang berulang-ulang untuk menyetop praktik pungli tetapi ternyata masih belum diindahkan bahkan ketika sudah ada tindakan hukum yang tegas sebelumnya.
"Saya tegaskan lagi kepada seluruh jajaran Kemenhub dan semua pemangku kepentingan mohon segera akhiri praktek pungli ini, sebelum hukum yang menghentikan. Mari jaga dan bangun citra sebagai pelayan publik yang bersih dan berintegritas," pungkas Menhub.
Sampai saat ini satgas pungli masih terus fokus melakukan intaian masalah pungli diseputar pelabuhan seluruh Indonesia, setelah pelabuhan Belawan dan Perak ditangkapi sejumlah oknum yang semakin serakah dijalur pungutan liarnya.*** Johanda Sianturi.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved