Headlines News :
Home » » Surya Paloh Sebutkan Semakin Beratnya Memperjuangkan Mulut Ahok

Surya Paloh Sebutkan Semakin Beratnya Memperjuangkan Mulut Ahok

Written By Infobreakingnews on Sabtu, 12 November 2016 | 09.09

Jakarta, infobreakingnews - Terasa semakin beratnya perjuangan banyak pihak yang selama ini mendukung Ahok untuk maju kembali sekalgis meraih kembali posisi Gubernur DKI, akibat perkembangan yang semakin tidak menguntungkan bagi pendukung Ahok.

Terlalu banyak pelajaran hidup dan arti kehgidupan didalam negeri ini yang bisa diambil dan direnungi dari peristiwa mulut Ahok yang selama ini sudah banyak orang menasehati agar Ahok lebih hati hati kalau bicara. Mulutmu adalah Harimau Mu.

Tapi ibaratnya nasi sudah terlanjur jadi bubur, tak mungkin lagi bisa menjadi nasi yang gurih dinikmati, apalagi dengan situasi Ahok beberapa kali ditolak saat hendak kampanye. Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem), Surya Paloh menyampaikan keprihatinannya.

"Ya tentu saya pikir sedih juga yah, harus jujur saya katakan itu sedih ya, tapi itu kan perjuangan ya tidak semuanya kita bisa berharap apa yang kita rencanakan bisa terwujud semuanya," ujar Surya di Kantor DPP NasDem, Jl RP Soeroso, Gondangdia, Jakarta Pusat, Sabtu (12/11/2016).


Dinamika penolakan calon saat berkampanye, menurut Surya tidak hanya terjadi di DKI Jakarta saja. Surya mengatakan NasDem harus mengambil hikmah atas kejadian ini.

"Karena kita perlu belajar bersama, belajar tidak hanya sekolah formal ada sekolah yang lebih tinggi yaitu sekolah kehidupan. Sebagai adik saya, saya berharap dia tetap tegar menghadapi ini semua," ucap Surya. *** Candra Wibawanti.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved