Headlines News :
Home » » Sibuknya Tokoh Nasional Mengantisipasi Aksi Demo Jumat Lusa

Sibuknya Tokoh Nasional Mengantisipasi Aksi Demo Jumat Lusa

Written By Infobreakingnews on Rabu, 02 November 2016 | 08.14

Jakarta, infobreakingnews - Aneka ragam isu mengguncang menjadi buah bibir medsos yang semakin panas terkait aksi demo secara besar besaran pada Jumat 4 November lusa, selain tujuannya ingin mengguusur Ahok dari Pilkada DKI, hingga bertujuan untuk makar.
Akibatnya para pemangku kekuasaan banyak melakukan pertemuan untuk merapatkan barisan, mengantisipasi segala kemungkinan yang bisa terjadi.
Pertemuan SBY dengan JK juga dipastikan menyinggung soal aksi demo yang harus berjalan dengfan damai, walau usai bertemu hampir satu jam dengan Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK), Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) enggan berbicara dan memilih langsung masuk ke dalam mobil Mercedes Benz hitam yang telah menunggunya. Kemudian, meluncur meninggalkan rumah dinas (Rumdin) Wapres, di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, pada Selasa (1/11) malam.
Sebelumnya diberitakan, SBY pada Selasa (1/11) siang telah menyambangi kantor Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam)
Jika ditarik ke belakang, kunjungan politik memang banyak dilakukan menjelang demo besar tanggal 4 Nopember mendatang. Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Koordinator (Menko) Kemaritiman sampai mengunjungi kediaman Prabowo, pada Senin (31/10) kemarin. *** Candra Wibawanti.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved