Headlines News :
Home » » Selalu Bermasalah Anggita Sari Terancam Pidana 5 Tahun Penjara

Selalu Bermasalah Anggita Sari Terancam Pidana 5 Tahun Penjara

Written By Infobreakingnews on Kamis, 24 November 2016 | 20.39

Anggita Sari
Jakarta, infobreakingnews - Perempuan yang satu ini seakan tak pernah habis kisah lika likunya, semenjak terkenal pertama kali sebagai kekasih bandar narkoba alm Freddy Budiman, hingga sederet kasus yang melekat dengan dirinya yang nyaris semua hanya bernilai negatip semata.
Kini masyarakat kembali dihebohkan dengan berita penangkapan Anggita Sari. Perempuan yang penuh sensasi ini ditangkap unit Satnarkoba Polres Jakarta Selatan, Kamis (24/11) dinihari terkait kasus kepemilikan zat psikotropika atau narkoba.
Anggita ditangkap di kediamannya Anggita di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Hal itu dibenarkan oleh Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung saat dihubungi sejumlah wartawan, Kamis (24/11) petang.
"Iya betul. Tadi malam setengah dua kami tangkap seorang wanita berinisial AS yang berprofesi sebagai artis dan juga model di rumah kediamannya di Bintaro. Yang kami amankan itu ada 55 butir zat psikotropika. Psikotropika ya, bukan narkotika. Masih satu jenis sih, tapi itu psikotropika," ungkap Kompol Vivick, Kamis (24/11).
Ditambahkan Kompol Vivick, pihaknya juga telah melakukan tes urine kepada yang bersangkutan terkait kasus kepemilikan zat psikotropika yang dimilikinya itu.
"Kami juga telah melakukan tes urine, ternyata tersangka terbukti mengunakan tiga macam narkotika jenis metamphetamine, amphetamine, dan benzodiazepines. Dan untuk penyelidikan lebih lanjut yang bersangkutan masih kami tahan di tahanan Polres Jakarta Selatan," tambahnya.
Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan itu hingga kini juga masih terus berupaya menunggu hasil pemerikasaan dari tim penyidik untuk bisa menentukan proses hukum lanjutan terhadap Anggita Sari.
Barangkali Anggita bisa benar benar berubah baik jika sudah merasakan betapa sengsaranya hidup menjalani masa hukuman didalam bui itu. *** Yana Achbarie.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved