Headlines News :
Home » » Ribuan Warga Gelar Istigotsah Sambut HUT ke-8 Kota Tangsel

Ribuan Warga Gelar Istigotsah Sambut HUT ke-8 Kota Tangsel

Written By Infobreakingnews on Kamis, 24 November 2016 | 19.45

Tangerang, infobreakingnews –Dalam rangkaian menyambut HUT ke-8 Kota Tangsel, ribuan umat Islam Kota tangerang Selatan (Tangsel) mengelar istigosah dan dzikir di lapangan depan kantor Kecamatan Pamulang bersama ustad Arifin Ilham Dalam rangkaian menyambut HUT ke-8 Kota Tangsel, Kamis (24/11).
Ustad Arifin Ilham mengajak seluruh umat Islam khususnya warga Kota Tangsel untuk selalu bersyukur untuk selalu mengingat Allah melalui dzikir tanpa henti dimanapun dalam keadaan apapun serta kebiasaan ini tentunya dapat dilatih apabila kesederhanaan  batin semua diserahkan ke Allah SWT.
Kegiatan istigosah dan dzikir bersama yang dihadiri ustad Aiorifin Ilham didampingi Walikota Airin, Wakil Walikota Benyamin Davnie, Kapolres Tangsel AKPB Ayi Supardan, Danrem 052/WKR Kolonel Iwan Setiawan, Dandim 0506 Tangerang Letkol Achiruddin dan Dandenma Kodiklat TNI Serpong Letkol Wira, serta ketua MUI Tangsel KH Saidih, dan para ustad ustadzah.
Airifin Ilham meminta seluruh umat Islam khususnya warga Kota Tangsel untuk selalu bersyukur dan berdoa serta berdzikir apa yang telah diberikan Allah SWT semasa hidup ini. “Makna dari berdzikir akan dapat dicapai jika tidak memiliki kandunganan dalam jiwanya rasa syukur dunia yang tentunya serasa surge sebelum masuk surge bagi orang-orang yang bersyukur,” ujarnya.
Dengan bertambahnya usia bagi pembangunan dan kemajuan Kota Tangsel ke 8 diharapkan semakin maju dan damai seluruh pejabat dapat mengayomi masyarakat. Dan masyarakat diajak untuk selalu berdzikir tanpa henti untuk keselamatan dunia akherat. Arifin mengajak jamaah memejamkan mata, menundukan kepala dengan ikhlas tanpa rasa malu. Saat kondisi seperti itu ribuan jamaah larut dalam derai air mata.
Airin Rachmi Diany, Walikota Tangsel mengatakan semoga kegiatan istigosah dan dzikir bersama ini membawa kedamaian dan keberkahan untuk masyarakat Kota Tangsel dan untuk kota ini ke depan semakin maju.*** Juanda Sianturi
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved