Headlines News :
Home » » Polri Selidiki Sejumlah Ormas Yang Manfaatkan Nama MUI

Polri Selidiki Sejumlah Ormas Yang Manfaatkan Nama MUI

Written By Infobreakingnews on Rabu, 23 November 2016 | 07.02

Jakarta, infobreakingnews - Polri menyatakan pihak-pihak yang akan melakukan demo pada 25 November dan menyebut dirinya Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Majelis Ulama Indonesia (MUI) telah melenceng dari tujuan awal.
"Saya pikir nama itu sudah tidak relevan lagi, waktu itu kan GNPF MUI membawa-bawa nama MUI dalam arti dugaan penistaan agama, dan kita sudah on the track (mengusut kasus penistaan agama)," kata Karo Penmas Polri Kombes Rikwanto di Mabes Polri, Jakarta, Rabu  (23/11).
Rikwanto meminta kelompok yang demo tidak mendompleng dan membawa-bawa nama MUI. "Jadi engga usah bawa nama MUI lagi, kasihan MUI-nya. MUI kok kerjanya unjuk rasa. Jadi jangan mendompleng yang tidak perlu. Kalau memang mau unjuk rasa, nyatakan siapa kami, kemudian mau apa," urai Rikwanto.
Rikwanto mengatakan, Kapolri Jenderal Tito Karnavian telah mengatakan tentang adanya penumpang gelap yang memanfaatkan kasus penistaan agama Gubernur DKI Jakarta non aktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk tujuan makar pada 25 November.
Lebih dari itu Polri kini sedang mendata sekaligus akan menindak tegas sejumlah ormas yang selama ini mendompleng nama MUI dan ternyata melakukan penyimpangan dan kekerasan melalui hasutan. *** Any Christmiaty.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved