Headlines News :
Home » » Ketiga Anak Trump Kendalikan Perusahaan Raksasa

Ketiga Anak Trump Kendalikan Perusahaan Raksasa

Written By Infobreakingnews on Sabtu, 12 November 2016 | 08.47

Ivanka Trump Yang Montok
Washington, infobreakingnewsDonald Trump telah menduduki jabatan sebagai presiden terpilih dari publik Amerika Serikat (AS). Trump yang juga dikenal sebagai pengusaha kini fokus untuk memimpin negeri Paman Sam. Akibatnya, ratusan perusahan Trump yang tersebar diseluruh dunia, kini dipegang ketiga anaknya.

Kini, perusahaan Trump Organization sedang meninjau struktur baru bisnis dengan tujuan untuk mengalihkan kendali manajemen kepada tiga anak Trump.


Seperti dilansir Reuters, Trump Organization mengatakan, bahwa perusahaan sedang berencana mengalihkan kepemimpinan kepada Donald Trump Jr, Ivanka Trump, Eric Trump dan sejumlah eksekutif lainnya.

"Langkah ini merupakan prioritas tinggi bagi perusahaan dan struktur, yang nantinya akan ditentukan akan mengikuti aturan-aturan yang bisa diterapkan," kata juru bicara Trump Organization dalam pernyataannya.

Sebelumnya Trump mengalahkan Hillary Clinton dalam pilpres usai melewati ambang batas suara electoral college pada 8 November. Presiden Barack Obama berjanji proses transisi kekuasaan kepada Trump akan berjalan mulus.


Diketahui Ivanka Trump merupakan anak perempuan Donald yang paling besar memimpim perusahaan ayahnya karena Ivanka yang juga dikenal sebagai designer itu memiliki pendidikan yang jauh lebih mapan ketimbang saudara lainnya, apalagi dalam menjalankan bisnis ayahnya yang telah digelutinya selama 8 tahun ini. *** Novi Koesdarman.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved