Headlines News :
Home » » Kepala Sekolah SDN 2 Cibadak Diduga Sakit Mental

Kepala Sekolah SDN 2 Cibadak Diduga Sakit Mental

Written By Infobreakingnews on Senin, 14 November 2016 | 18.53

Tangerang, infobreakingnews  -  Terkait proyek pembangunan pemagaran APBD 2016 dengan regulasi penggunaan swakelola oleh pihak sekolah dalam hal ini kepala sekolah bertanggung jawab penuh sebagai ketua P2S (Panitia Pembangunan Sekolah).
 
H. Halimi kepala sekolah SDN 2 Cibadak, Kec. Cikupa bersikap premanisme, tidak disiplin serta melecehkan profesi  wartawan dihadapan para pengajar disekolah tersebut yang tergabung dalam team P2S swakelola.

Berawal hasil investigasi selama berlangsungnya pengerjaan pemagaran di SDN2 Cibadak, Cikupa.  Tim wartawan yang berkunjung ke sekolah tersebut Sabtu (2/11/2016) yang dipimpin langsung ketua GWI Kab. Tangerang,  Makmur Napitupulu.

Wartawan yang ada di ruangannya langsung mendapatkan sikap kurang nyaman dari H.Halimi. Dirinya kemudian mengambil foto para tim media yang hadir dengan alasan dokumentasi. Namun, diyakini hal tersebut ia lakukan atas perintah oknum yang diduga menjadi beking proyek pemagaran di sekolahnya.

Yang menjadi pertanyaan ialah dimana sebenarnya kapasitas seorang kepala sekolah seperti dirinya untuk dapat mengambil foto wartawan yang bertugas mencari kejelasan seputar kegiatan yang ada di sekolahnya khususnya proyek pembangunan pemerintah.

Tidak hanya sampai disitu saja, Halimi juga seorang perokok berat, tanpa dapat menahan diri di depan wartawan serta guru lainnya yang ikut duduk bersama. Ia dengan santainya merokok di ruangannya saat kegiatan belajar mengajar tengah berlangsung.
 
"Sangat miris kini dunia pendidikan dimana seorang kepala sekolah SDN 2 Cibadak bersikap preman dan bersikap tidak disiplin dihadapan beberapa wartawan dan pengajar di sekolahnya, " sesal Makmur pada infobreakingnews.

Ketika disinggung terkait tidak transparannya papan informasi proyek pemagaran yang tidak mencantumkan pekerjaan swakelola dari pihak sekolah, Halimi merespon dengan nada terkesan marah dan dengan bahasa yang jelas tidak mencerminkan sosok manusia yang terdidik.

"Kalo ente bertanya ada kekurangan di papan proyek sekolah ini bagusnya gue itu bagaimana?"  jawab Halimi sembari menghembuskan asap rokok dari mulutnya. ***Johanda Sianturi
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved