Headlines News :
Home » » Kemenangan Ajaib Trump Yang Tak Diunggulkan

Kemenangan Ajaib Trump Yang Tak Diunggulkan

Written By Infobreakingnews on Rabu, 09 November 2016 | 23.34

Washington,infobreakingnews - Kemenagan yang ajaib. Begitu dunia menyebutkan kemenangan Donald Trump dalam pemilihan presiden Amerika Serikat mengejutkan dunia. Banyak yang tak menyangka, capres partai Republik itu bisa mengalahkan capres Demokrat, Hillary Clinton yang selama kampanye lebih diunggulkan.

Selama kampanye, Trump yang tak diunggulkan itu, tak pernah sepi dari kontroversi. Trump yang didera berbagai tuduhan pelecehan seksual, berhasil menang meski dia sendiri tak pernah bisa membuat partai Republik bersatu mendukungnya. Trump yang ketahuan tidak membayar pajak selama bertahun-tahun, Trump yang mengancam akan melarang warga muslim masuk ke Amerika. Trump juga pernah mengancam akan mengusir para imigran ilegal, dan membangun tembok di perbatasan dengan Meksiko.

Namun semua itu, ternyata tidak cukup untuk mendorong warga AS memilih presiden wanita pertama, Hillary. Warga AS yang selama dua periode atau delapan tahun dipimpin Presiden Barack Obama dari partai Demokrat, terbukti lebih memilih perubahan dan itu ada pada Trump. *** Novi Koesdarman.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved