Headlines News :
Home » » Kapolda Pantau Demo Di Depan Kedutaan Myanmar

Kapolda Pantau Demo Di Depan Kedutaan Myanmar

Written By Infobreakingnews on Jumat, 25 November 2016 | 12.53

Jakarta, infobreakingnews  –  Irjen Pol M Iriawan  , Kapolda Metro Jaya memantau langsung jalannya aksi demo di Kedubes Myanmar, di  Jalan Agus Salim, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (25/11) siang.

Aksi demo tersebut digelar oleh Puluhan Mahasiswa dari Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Ibnu Chandul Jakarta (BEM UIC Jakarta), yang tergabung dalam Solidaritas Muslim Indonesia Peduli Rahingya.
Iriawan menegaskan  tujuan dirinya turun langsung untuk memastikan aksi demo tersebut berjalan dengan damai.  “Kita lihat saja acaranya (aksi demo), alhamdulilah damai dan insyaallah aman,” ujar Kapolda didepan kantor Kedubes Myanmar, Jum’at, (25/11/2016).
Kapolda menjelaskan  untuk mengamankan aksi demo tersebut Kepolisian mengerahkan personel gabungan yaitu dari Polda, Brimob, Polres Jakarta Pusat dan Polsek Menteng. “Sekitar 340 personel gabungan dari Polres Polsek dan Polda tapi paling banyak dari Polres,” jelasnya.
Aksi demo yang digelar oleh Solidaritas Muslim Indonesia Peduli Rahingya bertujuan untuk membela kaum minoritas muslim di Rohingya yang menjadi korban kemanusian oleh pemerintah Myanmar.
Terlihat beberapa aparat Kepolisian sedang berjaga untuk mengawal dan mengamankan aksi tersebut. ***Shinta Dewi
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved