Headlines News :
Home » » Desi Jatuh dari Lantai 9 Kalibata City

Desi Jatuh dari Lantai 9 Kalibata City

Written By Infobreakingnews on Jumat, 18 November 2016 | 15.47

Jakarta, infobreakingnews  - Pihak kepolisian menyatakan Desi Wulan Dari (19) jatuh tanpa didorong oleh orang lain dari ketinggian lantai 9 Tower Akasia, Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Soalnya, tak ada orang lain di unit apartemen tempat Desi berada sebelum jatuh ke bawah.



"Dia loncat sendiri, karena di dalam unit itu dia sendirian," kata Kepala Kepolisian Sektor Pancoran, Kombes Pol Aswin, di kantornya, Jl Buncit Raya 124, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (18/11/2016).

Aswin menjelaskan dalam jumpa pers terkait peristiwa jatuhnya Desi dari Apartemen Kalibata City yang terjadi pada Rabu (16/11) lalu itu. Keterangan Aswin berdasarkan bukti-bukti dan keterangan sembilan orang saksi, terdiri dari dua orang satpam berinisial M dan W, tiga tetangga berinisial T, J, dan M, ibu Desi, ayah Desi dan teman sekamar Desi berinisial S dan R.
"Hasil olah TKP sementara, korban berada di unit sendirian saat itu," kata Aswin.

Memang, sebelumnya ada orang di unit apartemen tempat Desi berada. Orang itu adalah teman sekamar Desi berinisial S. Namun S sudah keluar kamar sesaat sebelum Desi jatuh keluar apartemen.

"Saat korban jatuh, dia terlihat masih hidup. Namun ketika dibawa ke rumah sakit, dia sudah meninggal," kata Aswin.

Sebagaimana diberitakan, Desi sempat dilarikan ke Rumah Sakit Tria Dipa, Jalan Raya Pasar Mingu, Jakarta Selatan, dan meninggal dunia di Unit Gawat Darurat. Kemudian selang beberapa jam, jenazah Desi dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat untuk divisum.

"Akan dilakukan rekonstruksi," kata Aswin.
Ibunda Desi Wulandari, Tri Muryani masih tak percaya anaknya tewas mengenaskan setelah jatuh dari lantai sembilan towerAkasia Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan.
Awalnya Tri menduga jika anaknya itu hanya terjatuh biasa di lantai dan tidak sampai tewas. Sebab, Desi, sempat menghubungi dan berkata bahwa dia baru saja terjatuh.
"Sempat telepon katanya jatuh didorong. Kirain saya jatuh di sini saja (jatuh biasa). Enggak tahunya jatuh dari lantai 9," kata Tri  Kamis malam.
Sebelum terjatuh, Desi mengaku sempat didorong-dorong oleh orang yang ada di kamar sewaannya itu. Namun Desi tak menjelaskan siapa yang mendorongnya. Karena mendengar hal itu, lantas, Tri pun meminta Desi untuk pulang ke kediaman orangtuanya.
"Jam sembilan, istri saya telepon katanya Desi didorong. Kata istri saya, sudah kamu (Desi) pulang saja. Istri (saya) ini suruh pulang. Didorong sama temannya itu," ujar ayah Desi, Rahmat.
Diketahui, Desi tewas usai jatuh dari lantai sembilan Kalibata City. Model itu tewas saat perjalanan menuju rumah sakit terdekat. Hingga saat ini belum diketahui apa motif di balik tewasnya Desi.***Radinal Simatupang
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved