Headlines News :
Home » » Bersama PPATK Bareskrim Polri Selidiki Dana Aksi Demo

Bersama PPATK Bareskrim Polri Selidiki Dana Aksi Demo

Written By Infobreakingnews on Rabu, 09 November 2016 | 07.27

Kabareskrim Komjen Ari Dono
Jakarta, infobreakingnews – Dugaan adanya aktor politik dalam aksi demonstrasi 4 November 2016, tengah diselidiki polri. Proses hukumnya masih dalam tahap penyelidikan.
“Penyelidikan masih awal. Masih dilaksanakan,” kata Kabareskrim Komjen Ari Dono Sukmanto di Auditorium Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Rabu (9/11).
Dia menyatakan, pihaknya bakal menelusuri aliran dana demonstrasi. Seluruh bahan dan keterangan sedang dikumpulkan. Ditambahkan, pihaknya akan bekerja sama dengan Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK). “Saat ini belum (kerja sama dengan PPATK), tapi akan,” ujarnya.
Dia menjelaskan, pihaknya juga nantinya memeriksa sejumlah tersangka provokator yang ditahan di Polda Metro Jaya. Dengan begitu diharapkan aktor politik dapat terungkap. “Berangkat dari satu peristiwa kemudian ini nanti rangkaiannya itu ada perusakan, ada penganiayaan. Kenapa dia melakukan kegiatan-kegiatan itu. Ini masih dilaksanakan. Sebabnya apa, nanti semua yang kami gali lagi,” jelasnya. *** Johanda Sianturi.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved