Headlines News :
Home » » Bahagianya Wanita INi Menikah Pertama Di Usia 80 Tahun

Bahagianya Wanita INi Menikah Pertama Di Usia 80 Tahun

Written By Infobreakingnews on Jumat, 18 November 2016 | 13.39

Jakarta, infobreakingnews  - Jodoh itu akan datang di saat yang tidak diduga, maka jangan takut untuk menjomblo. Seperti wanita asal Miami ini yang akhirnya bertemu jodoh setelah 80 tahun hidup tanpa suami.

Maria Teresa untuk pertamakalinya menikah di saat usianya sudah 80 tahun. Dia akhirnya berjodoh dengan pria berusia 95 tahun, Carlos Victor Suarez. Keduanya bertemu pertamakali kurang dari setahun lalu di sebuah panti jompo, Aventura Plaza Rehabilitation and Nursing Center, Miami, Amerika Serikat.

Bagi Maria dan Carlos, mereka jatuh cinta pada pandangan pertama. "Saat aku melihatnya hatiku langsung diliputi kebahagiaan," kata Carlos kepada Miami Herald.

Sejak perkenalan pertama pada awal 2016, Carlos dan Maria tidak terpisahkan. Mereka menghabiskan waktu hampir setiap hari. Dan setelah delapan bulan bersama, Carlos melamar Maria. Dan wanita itu untuk pertamakalinya mengucapkan 'I do' pada sebuah lamaran pernikahan.

Upacara pernikahan Maria dan Carlos berlangsung di area ballroom tempat mereka pertamakali bertemu. Tentu saja hari bahagia mereka dihadiri keluarga dan teman yang menyayangi keduanya.

"Maria belum pernah menikah sebelumnya. Jadi aku ingin dia merasakan perasaan indah dan bahagianya ketika akhirnya menikahi seorang belahan jiwa," ujar koordinator di Aventura Plaza, Allison Almirola mengenai Maria.

Setelah menikah, Maria dan Carlos tinggal di kamar Honeymoon Suite di panti jompo tersebut. Mereka tidak lagi tidur di kamar terpisah karena telah menjadi suami-istri.***Novie Koesdarman 

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved