Headlines News :
Home » » Aktor Politik Berada Ditengah Demonstran

Aktor Politik Berada Ditengah Demonstran

Written By Infobreakingnews on Rabu, 09 November 2016 | 07.36

Jakarta, infobreakingnews - Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto enggan mengungkapkan siapa aktor politik yang menunggangi demo Jumat, 4 November. Namun, aktor itu diduga ikut dalam demonstrasi.

"Ya enggak usah dijawab, itu kan anda sendiri lihat kan. Kita lihat memang ada tokoh-tokoh politik yang masuk ke dalam arena demonstrasi. Ya itu sudah terjawab," kata Wiranto di Kompleks Istana, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Rabu (9/11/2016).


Mendapati jawaban itu, pewarta bertanya menegaskan apakah aktor politik yang dimaksud Pemerintah adalah mereka yang ikut berdemo. Namun, lagi-lagi, Wiranto berkilah.

"Itu kan terserah anda sendiri menerjemahkannya, terserah. Kita enggak bisa tuduh-menuduh. Tapi kan pada kenyataannya, kan banyak politisi yang juga hadir dalam arena itu. Terjemahannya bagaimana? Itu kembali lagi, kita tidak usah tuduh-menuduh," papar dia.

Wiranto hanya meminta masyarakat mempercayakan proses hukum terhadap Gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kepada Kepolisian. Pasalnya, Pemerintah juga memastikan proses hukum ini cepat, tegas, dan transparan.

Dia meyakinkan tidak ada intervensi, campur tangan Pemerintah dalam perkara ini. Proses hukum itu akan adil sesuai proporsi hukum yang berlaku. "Kita tinggal tunggu proses ini. Oleh karena itu sekarang ini harus tenang," papar dia,.

Publik diharap bisa meyakini bila hukum tidak dimanipulasi lagi. Presiden Joko Widodo, kata dia, juga sudah mencanangkan upaya untuk mereformasi hukum. *** Adriansyah.



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved