Headlines News :
Home » » Untuk Apa Buang Uang Miliaran di Kasus Kopi Beracun Jessica

Untuk Apa Buang Uang Miliaran di Kasus Kopi Beracun Jessica

Written By Infobreakingnews on Kamis, 13 Oktober 2016 | 10.28

Selalu Ada Bisikan Mesra
Jakarta, infobreakingnews - Ditengah riuh persidangan kasus Mirna yang memakan waktu panjang dan melelahkan semua pihak, secara mendadak Penasihat hukum terdakwa Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan, mengaku kaget mendengar pernyataan keluarga korban Wayan Mirna Salihin yang mengeluarkan banyak uang selama proses sidang kasus kopi beracun.
Roosniati Salihin -tante korban Mirna- pada sebuah wawancara dengan televisi swasta menyatakan, keluarga korban menghaburkan uang untuk proses peradilan.
"Keterangan wawancara tante Mirna, dia menyatakan, banyak yang menanyakan kenapa kita menghamburkan uang untuk peradilan ini, ini bukan kemauan keluarga Salihin," ujar Otto menirukan pernyataan Roosniati, kepada sejumlah media di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jalan Bungur Besar Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (12/10).
Otto mengaku heran kenapa keluarga korban harus mengeluarkan uang. Kepada siapa uang itu diberikan.
"Saya shock, kaget. Keluarga Jessica down, ciut. Setahu kami, keluarga korban tidak perlu mengeluarkan uang untuk peradilan ini. Negara telah mewakili kepentingan korban. Kami bertanya-tanya kepada siapa dan untuk apa uang tersebut dihamburkan," ungkapnya.
Otto menjadi khawatir, bagaimana nasib kliennya apabila pernyataan Roosniati benar. Ia pun menyerahkan sepenuhnya putusan perkara ini kepada majelis hakim.
"Kalau itu benar lantas bagaimana nasib Jessica. Kami mengandalkan hati nurani yang mulia sebagai majelis hakim yang arif, bijaksana, jujur dan murah hati. Semoga Tuhan memberikan kekuatan bagi majelis untuk memberikan keputusan," katanya.*** Mil.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved