Headlines News :
Home » » Praperadilan Anak Rohadi, Hakim Tegur Keras KPK Yang Miliki Kebiasaan Buruk Tak Hadir

Praperadilan Anak Rohadi, Hakim Tegur Keras KPK Yang Miliki Kebiasaan Buruk Tak Hadir

Written By Infobreakingnews on Kamis, 27 Oktober 2016 | 08.24

Advokat Ir. Tonin Singarimbun, SH
Jakarta, infobreakingnews - Akhirnya harus terjadi juga Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) digugat melalui praperadilan oleh Reyhan, anak bungsu terdakwa koruptor Rohadi, yang baru berusia 13 tahun dan Reyhan juga merupakan anak yang memiliki cacat mental itu semakin menderita hidupnya karena KPK telah menyita aset Rohadi yang selama ini diberitakan sebagai panitera pengganti PN Jakut yang memiliki banyak isteri.

"Entah akal bulus apa lagi yang dikeluarkan Rohadi sehingga penuh dramatis nyaris pingsan bergulingan memeluk Reyhan, sibungsu, yang membawa hoki rezeki,sehingga Rohadi yang hidupnya 15 tahun lalu sebagai penjual bakso, berubah menjadi orang kaya yang banyak memiliki harta sekaligus lupa diri akibat banyak isteri setelah kaya." ungkap Tonin Singrimbun, pengacara yang paling getol menggugat KPK, mendapatkan kuasa hukum dari keluarga Rohadi, tanpa memusingkan keberatan Rohadi yang selalu menggertak ingin bunuh diri tapi ga jadi jadi itu.

"Tapi saya sangat heran juga, hanya untuk bertemu dengan anaknya yang bungsu ini saja, Pengdilan PN Jakarta Pusat mengeluarkan penetapan untuk Rohadi. Ini hebat betul." kata Tonin dihadapan sejumlah wartawan, Rabu (26/10) di PN Jakarta Pusat.

Reyhan yang sudah meminta perlindungan dari KPAI ini juga harus menunggu lambatnya jalan persidangan di PN Jakarta Pusat, akibat penyakit trend KPK yang selalu saja meminta kepada hakim tunggal DR. Syahrul, agar menunda sidang dua minggu kedepan, karena KPK belum siap, sebagaimana permberitahuan dan sekaligus permintaan KPK itu hanya melalui surat elektronik yang dilakukan pihak KPK, tanpa menunjukan batang hidungnya.

"Kami akan melakukan panggilan dengan teguran kepada KPK." kata hakim tunggal Sayhrul sebelum menutup persidangan. *** Mil.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved