Headlines News :
Home » » Polisi Usut Pelaku Pembuang Kotoran Hewan di Lahan Paramount

Polisi Usut Pelaku Pembuang Kotoran Hewan di Lahan Paramount

Written By Infobreakingnews on Sabtu, 08 Oktober 2016 | 06.22

Aparat Babinkamtibmas Polsek Balaraja di Lokaksi Kotoran Hewan
Tangerang, infobreakingnews - Satuan aparat hukum Balaraja yang dipimpin Kompol Wiwin Setiawan turun kelapangan dalam penggerebekan dan menahan satu unit mobil pick up bernopol  B 9541GUA yang diduga kuat sebagai alat pengangkut  limbah kotoran hewan dilahan luas milik PT. Paramount di kp.kalijodo Rt.01/06 desa Perahu kecamatan Sukamulya Kab. Tangerang, Jum'at, 07/10/2016.
Dalam pantauan infobreakingnews, sejumlah oknum yang bertanggung jawab juga diamankan dari lokasi TKP ,baik sopir pick up serta AK warga setempat yang memberikan izin pada pemilik limbah kotoran hewan untuk di 'titipkan' di lahan luas milik PT.Paramount.
"baik AK dan dua orang itu akan kita mintai keterangannya secara intensif terkait adanya beberapa tumpukan kotoran hewan dilahan luas PT Paramount di kantor Polsek Balaraja nantinya, hasilnya akan dikabarin bang, " ujar salah satu personil Reserse yang ramah kepada wartawan di lokasi TKP.
Sebelumnya, Daeng sapaan akrab ketua umum LSM GM ( Goverment Monitoring) serius menanggapi informasi yang masuk dari seorang anggotanya pada saat melintas di desa perahu menuju kantor Samsat Balaraja sehari sebelumnya dan melaporkan langsung ke pihak Satreskrim Polresta Tangerang agar menerjunkan anggota dari Polsek setempat dikhawatirkan warga semakin geram dan jijik pada Ali.K  yang ternyata warga setempat dengan bebas memberikan hak  'semau aing (gua)' pada pemilik kotoran hewan untuk mencemari lingkungan mereka.
"saya telah berkoordinasi pada Kasat Reskrim Polresta Tangerang untuk meminta kerjasama mesra dilapangan agar mengungkap identitas pemilik kotoran hewan ini secepatnya demi menciptakan kenyamanan warga dimana lingkungan mereka telah tercemar bau busuk yang teramat sangat buruk bagi kesehatan warga dalam jarak radius  kurang lebih 200 meter ini masih tercium,"tegas Daeng pada wartawan.
Terlepas dari pemberitaan sebelumnya pihak kecamatan Sukamulya kab. Tangerang terkesan membiarkan dan menutup mata atas keluhan masyarakat desa Perahu akan pencemaran lingkungan mereka ini terlihat hingga berita ini diturunkan kedua kalinya belum ada terlihat bentuk bantuan apapun pada masyarakat desa tersebut bahkan saat petugas hukum berada di TKP sangat kesulitan untuk menghubungi kepala desa Perahu tersebut. *** Johanda Sianturi.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved