Headlines News :
Home » » Polisi Dalami Dugaan Bisnis Prostitusi Artis Semasa AA Gatot Jadi Ketua Parfi

Polisi Dalami Dugaan Bisnis Prostitusi Artis Semasa AA Gatot Jadi Ketua Parfi

Written By Infobreakingnews on Minggu, 23 Oktober 2016 | 07.28

Jakarta, infobreakingnews - Munculnya dugaan bisnis prostitusi sejumlah wanita berparas cantik dan seleb terkenal yang dijual kesejumlah pejabat tinggi, memaksa pihak penyidik Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya memeriksa Gatot Brajamusti, mantan ketum persatuan artis film indonesia yang awalnya dikenal sebagai seorang penasehat spritual dikalangan segelintir artis terkenal.
Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto mengatakan, selain memeriksa terkait kasus terdahulu yang menjerat Gatot, penyidik juga mendalami informasi keterlibatan Aa Gatot pada tindak pidana perdagangan orang atau human trafficking.
"Kami juga mendalami terhadap ada statement yang disampaikan oleh pengacara Gatot akan membuka jaringan trafficking dan jaringan narkoba," kata Budi kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Minggu (23/10/2016).

Tak hanya fokus pada keterlibatan Aa Gatot, penyidik juga akan mencari siapa saja yang terlibat dalam sindikat perdagangan orang dan narkoba yang menjerat Gatot. 

"Makanya kami mencoba mendalami ini juga, karena ini menjadi viral di masyarakat bahwa saudara GB (Gatot Brajamusti) akan membuka jaringan tersebut," jelas Budi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pengacara Aa Gatot, Ahmad Rifai berencana mengirimkan surat kepada Presiden Joko Widodo. Pihaknya ingin menyampaikan data jaringan perdagangan manusia yang ada di lingkaran Aa Gatot.

Tak hanya itu, Rifai juga bakal membeberkan jaringan narkoba yang memasok Aa Gatot. Dia mengklaim, banyak aparat dan pejabat yang terlibat di jaringan kriminal itu, sehingga harus diungkap dan diberantas.
Kasus ini justu sangat menarik dan lebih terungkap saat Reza berbalik arah dari yang begitu setia menjadi menyerang Gatot secara sontak mendadak. *** Yana Achbarie.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved