Headlines News :
Home » » Pemkab Tangerang Gelar Lomba Karya Jurnalistik 2016

Pemkab Tangerang Gelar Lomba Karya Jurnalistik 2016

Written By Infobreakingnews on Selasa, 11 Oktober 2016 | 17.51

Tangerang, infobreakingnews - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang melalui Humas dan Protokol Kabupaten Tangerang mengadakan kegiatan rutin tahunan, berupa Lomba Karya Foto Jurnalistik dan Lomba Karya Tulis Tahun 2016.
Lomba ini digelar dalam rangka hari jadi Kabupaten Tangerang Ke-73. Bagian Humas dan Protokol mengadakan kegiatan rutinitas pada setiap tahunnya yaitu berupa Lomba Foto Jurnalistik dan Lomba Karya Tulis, yang dinaungi langsung oleh Sub Bagian Dokumentasi dan Persandian Pada Bagian Humas dan Protokol. Adapun Tema yang di ambil "Warna-Warni Pembangunan Kabupaten Tangerang", dengan Sub Tema Pembangunan Infrastruktur dan Sumber Daya Manusia, Pembangunan Masyarakat, Religius dan Berwawasan Lingkungan, serta Pembangunan Kesehatan, Pendidikan dan Peningkatan Pendapatan Daerah.

Kepala Sub Bagian Dokumentasi dan Persandian Abdul Munir mengatakan, Pemkab Tangerang mengadakan Lomba Foto Jurnalistik dan Karya Tulis ini adalah sebagai ajang kreativitas masyarakat Kabupaten Tangerang dalam keahlian seni gambar dan seni tulisan. Agar masyarakat terdorong dan termotivasi untuk berlomba-lomba membantu memantau sudah sejauh mana seluruh pembangunan baik dari infrastruktur, sarana, prasarana, pembangunan masyarakat, pembangunan kesehatan, pendidikan dan peningkatan pendapatan daerah yang ada di Kabupaten Tangerang.

Lomba ini terbuka untuk Umum, Mahasiswa, Pelajar SMP dan SMA (sederajat) dan Pers. Para peserta diwajibkan mengambil objek foto di wilayah Kabupaten Tangerang dan karya tulis tentang Kabupaten Tangerang disesuaikan dengan sub tema tersebut. Pembukaan Lomba Foto Jurnalistik dan Lomba Karya Tulis dibuka Tanggal 11 Oktober-21 November 2016 dengan total hadiah sebesar Rp35 Juta Rupiah.

Adapun persyaratan lomba Foto Jurnalistik dan Lomba Karya Tulis diantaranya menyerahkan Biodata diri (CV) beserta fotocoppy KTP/Kartu Pers/Kartu Mahasiswa atau Pelajar sesuai kategorinya. Waktu pengambilan foto dilalukan pada Tahun 2016 dan objek foto yang diambil diwajibkan di wilayah Kabupaten Tangerang. Untuk foto dan karya tulis harus disesuaikan dengan sub tema yang telah ditentukan, pengiriman lomba foto dan karya tulis ini dikirim dalam bentuk hardcoppy ataupun softcoppy melalui emaillombakarya@gmail.com ataupun informasi lomba ini bisa dilihat di website www.tangerangkab.go.id.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini diharapkan penyebaran informasi tentang keberadaan dan manfaat pembangunan yang ada di seluruh wilayah Kabupaten Tangerang bisa bermanfaat. Tentunya mengembangkan minat menulis serta menampilkan hasil karyanya. Kepada para peserta lomba diharapkan agar tetap menjunjung tinggi sportivitas, dan terus berkarya untuk Kabupaten Tangerang Gemilang," ucap Munir, Senin (10/10/2016). *** Johanda Sianturi.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved