Headlines News :
Home » » Otto : Karena Tidak Terbukti, Sehari pun Jessica Tak Layak di Hukum

Otto : Karena Tidak Terbukti, Sehari pun Jessica Tak Layak di Hukum

Written By Infobreakingnews on Kamis, 06 Oktober 2016 | 05.23

Jakarta, infobreakingnews - Penasihat hukum terdakwa Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan, mengatakan tuntutan satu hari pun tidak layak dilayangkan buat kliennya. Sebab, ia mengklaim matinya korban Wayan Mirna Salihin belum tentu karena racun sianida.
"Kalau masalah berat-ringan hukumannya kan itu bagaimana jaksa. Namun karenya fakta persidangan tidak ada satupun tuduhan jaksa dapat dibuktikan, maka tuntutan satu hari pun tidak layak buat Jessica," ujar Otto kepada infobreakingnews.com, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jalan Bungur Besar Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (5/10).
Dikatakan, semua pihak pasti akan tertawa kalau jaksa penuntut umum (JPU) memberikan hukuman 20 tahun buat Jessica. "Dunia pun harusnya tertawa kalau ini ada tuntutan terhadap Jessica. Orang matinya (Mirna) juga belum tentu karena sianida kok, harus ada tuntutan," ungkapnya.
Menurutnya, tidak perlu panjang lebar sidang berjalan, yang terpenting saat ini periksa dulu ada tidak sianida di tubuh korban. "Kalau ada baru kita berangkat," kata Otto menanggapi tuntutan yang sudah dibacakan hingga memakan durasi 8 jam lamanya tuntutan tebal dibacakan oleh tim jpu secara bergantian hingga melelahkan.
"Untuk menghadapi tuntutan 20 tahun itulah, pekan depan Otto cs bahkan Jessica sendiri juga akan membeberkan secara tuntas pembelaannya agar majelis hakim yang diketuai Kisworo seyogiyanya memutus perkara ini dengan hati jernih dan berani secara tegas membebaskan jessica dari tuntutan jaksa. Kita tunggu aja." pungkas Otto. *** Mil.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved