Headlines News :
Home » » Miliki Heroin dan Aneka Jenis Narkoba, Edwin Lilihata Terancam Hukuman Mati

Miliki Heroin dan Aneka Jenis Narkoba, Edwin Lilihata Terancam Hukuman Mati

Written By Infobreakingnews on Minggu, 16 Oktober 2016 | 21.22

Edwin Lilihata Dalam Persidangan
Jakarta, infobreakingnews - Edwin Lilihata (40), Bandar narkoba yang serba komplit berbagai jenis heroin, sabu dan pil ekstasi serta lainnya kini  diadili di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Oleh Jaksa AR. Guntoro SH, Edwin didakwa melanggar pasal 114 ayat (2) UU RI NO. 35 tahun 2009 tentang narkotika yang ancaman hukumannya mati atau seumur hidup.
Dalam dakwaannya JPU menyebutkan Edwin memdapatkan narkoba berbagai macam jenis  itu dari Roy (masih buron) melalui Chairul Anwar alis Ayung di Apartement Kemang View, Bekasi.  Dari tangannya Polisi menyita 500 gram sabu sabu, 50 ekstasi, 5 bungkus heroin, 5 botol ketamine. 

Sementara dalam pengembangan  terdakwa yang beralamat di Jalan   Narogong Permai , Pengasinan, Rawa Lumbu Bekasi, ditemukan heroin 462 gram, dan 45 botol ketamine.

Terdakwa yang didamping penasehat hukumnya, Marpaung, masih menunda membacakan eksepsi pembelaannya hingga pekan depan, guna melepaskan Edwin dari jerat hukuman mati akibat banyak dan beraneka ragam jenis narkoba yang dimiliki terdakwa. *** Mil.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved