Headlines News :
Home » » MA Harus Tegur Keras Hakim Binsar

MA Harus Tegur Keras Hakim Binsar

Written By Infobreakingnews on Kamis, 27 Oktober 2016 | 19.21

Binsar Gultom
Jakarta, infobreakingnews - Perang syaraf antara hakim Binsar dengan Ootto Hasibuan tiba pada puncaknya, dimana Otto menyesalkan siakp Binsar yang dinilai terlalu menaruh kebencian kepada Jessica sejak awal persidangan hingga menyerang profesi advokat.

"Cara membacanya Pak Binsar itu menunjukkan sentimen sekali, menunjukkan kebencian kepada Jessica," kata Otto saat diwawancarai wartawan usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jalan Bungur Raya, Jakarta Pusat, Kamis (27/8/2016).

Otto mengatakan, majelis hakim sama sekali tidak mempertimbangkan pleidoi tim pengacara dan Jessica. Dia menuding ada keberpihakan hakim terhadap keluarga Mirna.

"Itu tidak boleh dilakukan seorang hakim. Hakim harus arif dan bijaksana. Soal hukum 20 tahun hukumlah, tapi tidak boleh dengan penuh kebencian," ucapnya.

Hakim menurut Otto juga mengabaikan fakta-fakta di persidangan. Apalagi menurutnya, sama sekali tidak ada bukti langsung yang membuktikan bahwa Jessica lah yang menaruh racun di dalam gelas kopi Mirna.


"Saya akan mendesak supaya MA dan KY melakukan penindakan tegas kepada Binsar,karena sudah diluar jalur gaya dan ucapannya." kesal kecewa Otto. *** Ira Maya.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved