Headlines News :
Home » » Lahan Kosong Dijadikan Tempat Pembuangan Kotoran, Warga Perahu Geram

Lahan Kosong Dijadikan Tempat Pembuangan Kotoran, Warga Perahu Geram

Written By Infobreakingnews on Kamis, 06 Oktober 2016 | 22.16


Tangerang, infobreakingnews - Sungguh terlalu bila disebutkan dimana sebuah lahan luas yang selama ini dipergunakan sebagai fasilitas olahraga bagi kawula remaja, kini telah tercemar bau busuk yang sangat menyengat dilantarkan adanya tumpukan kotoran hewan di lahan milik salah satu PT.

Aisah warga Kp. Kalijodo RT 01/06 desa Perahu Kecamatan Sukamulya Kab. Tangerang, menerangkan pada infobreakingnews perihal adanya pencemaran lingkungan yang berasal dari beberapa tumpukan kotoran di lahan luas yang berada tepat di depan rumahnya diseberang jalan dekat kantor Pemerintahan Samsat Balaraja.

"Saya tak menyangka disaat pagi hari dihari Kamis (6/10/2016) aroma busuk menyelimuti ruangan rumah saya, ternyata berasal dari tumpukan kotoran di lahan luas depan rumah saya," ungkapnya kesal.

Hal senada juga diungkapkan Benny Sihombing saat melintas daerah tersebut sewaktu pulang tugas investigasi ADD dari perintah pimpinan umum DPP LSM GM (Government Monitoring) ke Balaraja.

"Aroma busuk kotoran ini sangat mengganggu pernapasan warga sekitar termasuk saya. Untuk itu saya akan melaporkan ke dinas terkait akan oknum yang memberikan izin untuk membuang limbah kotoran hewan di zona pemukiman warga," tegasnya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada penanganan serius dari kelurahan setempat atau pihak kecamatan Sukamulya terkait laporan secara lisan dari warga yang mulai semakin panik akan aroma yang mengganggu kenyamanan lingkungan mereka.


Warga mengkhawatirkan oknum yang sengaja membuang kotoran hewan ataupun limbah lain ke lahan luas milik PT tersebut semakin merajalela. H. Mardi selaku tokoh masyarakat di daerah tersebut rencananya akan membuat laporan resmi ke aparat hukum Polresta Tangerang untuk menyelidiki asal usul kotoran ternak yang diduga kuat untuk memperkaya materi dari oknum yang terlibat di dalamnya. ***Johanda Sianturi
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved