Headlines News :
Home » » Kapolda Jabar Tahan Seorang Perwira Meras Rp 1 Miliar

Kapolda Jabar Tahan Seorang Perwira Meras Rp 1 Miliar

Written By Infobreakingnews on Kamis, 20 Oktober 2016 | 18.34

Bandung, infobreakingnews - Semakin terbukti bahwa Polri tidak main main dengan menindak tegas aparatnya yang tetap mencoba melakukan penyimpangan seperti kasus pemerasan yang dilakukan Kanitreskrim Polsek Bandung Kidul AKP DE dianggap telah mencoreng nama Polda Jawa Barat. Perilaku oknum perwira tersebut telah memalukan nama Polri. 
"Termasuk perilaku AKP DE kemarin itu sangat-sangat memalukan institusi Polri khususnya Polda Jawa Barat. Itu adanya pemerasan yang dilakukan seorang Kanit Reskrim Polsek Bandung Kidul," ujar Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Bambang Waskito, di Rumah Makan Riung Panyileukan, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Kamis (20/10/2016). 

Bambang menilai perilaku AKP DE yang meminta uang imbalan untuk penangguhan penahanan tidak terpuji. Pihaknya langsung memerintahkan Propam Polda Jawa Barat untuk melakukan operasi tangkap tangan terhadap perwira tersebut. 

Kini hampir disemua Polda tengah dilakukan operasi penindakan terhadap para oknum anggota yang masih membandel memeras dan menyusahkan masyarakat yang semestinya harus terlindungi. *** Rudy.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved