Headlines News :
Home » » Kab Tangerang Melalui FRPB Salurkan Bantuan Kemanusiaan ke Garut

Kab Tangerang Melalui FRPB Salurkan Bantuan Kemanusiaan ke Garut

Written By Infobreakingnews on Minggu, 02 Oktober 2016 | 20.26

Tangerang, infobreakingnews - Relawan yang tergabung dalam Forum Relawan Penanggulangan Bencana (FRPB) Kabupaten Tangerang memberikan bantuan kemanusiaan ke Garut, Jawa Barat, Sabtu (1/10/2016).

Selama tiga hari, para relawan yang dipimpin Sekretaris FRPB Kabupaten Tangerang Eep Saepi ini berada di daerah yang tertimpa musibah di negeri pasundan tersebut. Bantuan langsung diserahkan secara simbolis kepada Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Garut, Dadi Jakaria.

“Bantuan kemanusiaan yang kami salurkan ini sebagai bentuk kepedulian atas bencana banjir bandang di Garut, Jawa Barat,” ujar Eep Saepi.

Eep yang juga Wakil Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang tersebut menjelaskan bantuan yang dibawa dari Kabupaten Tangerang berupa kebutuhan darurat pasca bencana seperti gas, pampers, sabun mandi, pakaian dan sebagainya.

“Semoga bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban para korban,” terangnya.

Selain itu, Eep juga memberikan salam hangat dan bela sungkawa mewakili Bupati Tangerang dan Kepala BPBD Kabupaten Tangerang Agus Suryana kepada para korban melalui Kepala BPPD Garut Dadi Jakaria.

Kepala BPBD Kabupaten Garut Dadi Jakaria menghaturkan terima kasih atas kepedulian relawan asal Kabupaten Tangerang yang telah menyalurkan bantuannya.

“Kami apresiasi atas penyaluran bantuan dari FRPB Kabupaten Tangerang, tentu semua ini sangat bermanfaat bagi para korban,” ungkapnya.


Di lokasi yang berbeda, para relawan ini juga menghampiri para korban dan juga menyerahkan bantuan secara simbolis di Lapangan Paris Garut kepada Kodim setempat. ***Johanda Sianturi
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved