Headlines News :
Home » » Gawat! Kepala Desa Arogan Pada Wartawan

Gawat! Kepala Desa Arogan Pada Wartawan

Written By Infobreakingnews on Minggu, 30 Oktober 2016 | 10.03

Tangerang, infobreakingnews - Pemimpin daerah yang baik,arif dan bijaksana akan selalu menjaga keharmonisan mitra kerjanya pada elemen masyarakat sekitar, baik itu dari pihak swasta ataupun pemerintah daerah setempat terlebih lagi bagi alat sosial-kontrol, wartawan dan LSM yang berusaha menggali informasi publik demi pemberitaan yang cukup berimbang di mata masyarakat umum khususnya.

Namun, tidak sedikit kasus yang telah terjadi terkait ketidakhamonisan antara pemimpin daerah baik dari tingkat atas serta paling bawah sekalipun kepada alat sosial-kontrol di lapangan.

'M' selaku kepala desa Talok di Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang diduga keras lakukan tindakan yang kurang terpuji selaku pemimpin daerah setingkat desa pada wartawan yang tercatat dalam organisasi Gabungan Wartawan Indonesia se-kabupaten Tangerang.

Mengintervensi sekaligus telah mengancam keras akan membunuh  'MN' bila melanjutkan investigasinya mengenai Anggaran Dana Desa pada 'M'.

Sedianya, Makmur Napitupulu selaku ketua GWI Kab. Tangerang menyayangkan sikap arogansi kepala desa Talok 'M' kepada anggotanya 'MN' melalui laporan secara langsung sepulang dari urusan luar kotanya.

Dalam wawancara kepada infobreakingnews, Makmur menjelaskan bila dirinya juga mendapatkan perlakuan kurang terpuji secara langsung  yang disaksikan rekan wartawan lainnya dari kepala desa saat meminta klarifikasi terkait adanya ancaman pada anggotanya di kantor desa Talok, Jum'at (28/10/2016).

"Gawat! Kepala desa menghardik saya dengan cara menelepon seorang oknum untuk membawakan segera mungkin empat borgol saat itu juga di kantor desanya dihadapan saya, " terang Makmur. 


“Dengan kapasitas apa 'M' dapat memerintahkan seorang oknum melalui handphone-nya dengan nada keras yang terdengar oleh beberapa wartawan yang juga ikut serta dalam investigasi laporan 'MN' ?” tambah Makmur pada wartawan. ***Johanda Sianturi
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved