Headlines News :
Home » » Terungkap Penderitaa Jessica 4 Bulan Dalam Sel Tahanan Polda

Terungkap Penderitaa Jessica 4 Bulan Dalam Sel Tahanan Polda

Written By Infobreakingnews on Rabu, 28 September 2016 | 21.47

Jakarta, infobreakingnews - Masyarakat cukup terkesima penderitaan yang dialami terdakwa Jessica Kumala Wongso begitu tenang dan tegar meski terus dicecar berbagai pertanyaan oleh jaksa penuntut umum. Namun, Jessica justru tak bisa lagi menahan tangisannya saat bercerita soal kondisi sel tahanannya di Polda Metro Jaya.

"Saat itu hari Sabtu, saya ditangkap polisi di kamar hotel. Saat itu saya sedang berada di hotel bersama keluarga. Saya lalu dibawa ke kantor Polda," kata Jessica dalam sidang dengan agenda pemeriksaan terdakwa di PN Jakpus, Jl Bungur Besar Raya, Jakpus, Rabu (28/9/2016).

Jessica lalu menjelaskan, setelah sampai Polda Metro Jaya dirinya lalu diperiksa. Pemeriksaan berlangsung panjang hingga malam.

"Polisi saat itu bilang ke saya, 'sudah jes akui saja, kami ada rekaman CCTV dan jelas kamu naruh sesuatu ke kopi'. Saya lalu diperiksa sampai malam," jelas Jessica.

Hingga hampir tengah malam, akhirnya Jessica dijebloskan ke penjara. Letak penjaranya berada di kompleks Mapolda Metro Jaya.

Saat menjelaskan kondisi selnya, Jessica langsung tersedu. Suaranya yang begitu tenang berubah menjadi berat. Jessica terdengar menangis.

"Saya dimasukkan ke dalam ruangan yang sangat gelap, kotor, banyak kalajengking dan kecoak. Saya sangat takut," tutur Jessica dengan suara bergetar.

"Ruangan itu gelap dan sempit, hanya ada ventilasi ukuran A4, sangat kotor. Saya sangat stress" imbuhnya.


Terungkap jelas kalau selama 4 bulan lamanya Polisi Polda Metro Jaya menaruh Jessica didalam sel tahanan yang sungguh tidak manusiawi. *** Candra Wibawanti.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved