Headlines News :
Home » » Tak Mau Dukung Ahok, Tiga Kader Hanura Dipecat

Tak Mau Dukung Ahok, Tiga Kader Hanura Dipecat

Written By Infobreakingnews on Kamis, 22 September 2016 | 07.46

Ongen Sangadji
Jakarta, infobreakingnews - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) DKI Jakarta Partai Hanura, Mohammad Sangadji mengaku telah memecat tiga orang anggota Partai Hanura DKI karena menolak mendukung Basuki Tjahaja Purnama didukung oleh partai tersebut di Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017 mendatang.
“Iya, saya tidak main-main dalam mengambil keputusan, karena siapapun yang mencoba untuk tidak mendukung keputusan partai akan saya tindak,” ujar Sangadji atau akrab disapa Ongen di Balai Kota, Rabu (21/9).
Satu dari tiga orang tersebut merupakan anggota DPRD DKI Jakarta, yakni M. Guntur yang menjabat di Komisi C. Sedangkan dua orang lainnya yang dipecat adalah Rahmat H.S dan Bustami.
Ia mengatakan, dirinya akan terus memantau hingga tingkat terendah di partai karena struktur partainya kini sudah menyentuuh tingkat anak ranting.
“Saya akan pantau yang tidak patuh dengan aturan. Saya ambil tindakan tegas agar menjadi pelajaran buat yang lain. Yang bertiga ini sudah saya keluarkan, sudah tidak ada lagi di mata saya,” pungkasnya.*** James Donald.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved