Headlines News :
Home » » Satlantas Polresta Tangerang Meriahkan HUT Polantas ke-61 dengan Kostum Adat

Satlantas Polresta Tangerang Meriahkan HUT Polantas ke-61 dengan Kostum Adat

Written By Infobreakingnews on Kamis, 22 September 2016 | 18.36

Petugas Satlantas Polresta Tangerang Berfoto Mengenakan Kostum Adat Nusantara
Tangerang, infobreakingnews - Polres Kota Tangerang meriahkan acara HUT Polantas ke-61 Tahun 2016. Para petugas Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (SATPAS)  di Polresta Tangerang mengenakan pakaian adat serta membagi-bagikan souvenir  berupa helm ke sejumlah pengendara.

Tampak para petugas SIM seperti Polisi dan beberapa Polwan kompak mengenakan pakaian adat kebaya serta kain songket yang menyelempang di baju adat Polisi. 
Akp. Dodin Awaludin, Kanit SIM Polresta Tangerang sangat bangga saat mengenakan salah satu kostum adat yang dia cintai.

Petugas saat Membagikan Helm 


"Suasana ini sedikit berbeda dari tahun lalu dimana kostum adat tradisional nusantara cermin keramahtamahan Polisi sebagai pelayan masyarakat," terangnya pada infobreakingnews di ruangannya.

Sedianya, Kasat Lantas Polresta Tangerang  Kompol Eko Bagus Riyadi menerangkan pakaian adat yang dikenakan petugas Satpas dimaksud selain dalam rangka HUT Polantas ke-61 juga mendukung program September Ramah agar memberikan warna baru dalam memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada masyarakat luas.


Dalam kesempatan ini beberapa Polwan serta Polisi berpakaian adat memberikan Helm secara gratis pada pemohon pembuatan SIM yang bertepatan hadir pada HUT Polantas 22 September di Polresta Tangerang tanpa menggunakan jasa calo sebagai oknum perusak citra baik Kepolisian Republik Indonesia.  ***Johanda
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved